Sukses

6 Hal Tak Terduga yang Wanita Suka Saat Berhubungan Seks

Beberapa wanita mengaku makin bergairah bila melakukan hal-hal yang berbeda dari biasanya berikut ini saat berhubungan seks.

Liputan6.com, Jakarta Tidak semua wanita suka hal yang manis dan lembut saat berhubungan seks. Beberapa wanita malah mengaku makin bergairah bila melakukan hal-hal yang berbeda dari biasanya.

Berikut enam hal tak terduga yang wanita suka dan perlu dilakukan saat berhubungan seks. Selengkapnya seperti dilansir Romper, Selasa (25/6/2019).

1. Pelan-pelan

Wanita menikmati semua momen yang ada saat bercinta. Sehingga semua hal yang terjadi saat berhubungan intim alangkah indahnya jika dilakukan pelan-pelan. Hal ini paling diinginkan oleh ibu yang sudah sibuk seharian.

"Aktivitas intim yang pelan-pelan membuat wanita jadi lebih menikmati setiap momen bersama pasangan. Hal ini terasa menyenangkan bagi mereka yang tadi seharian sibuk sampai-sampai waktu terasa berjalan cepat," kata terapis seks dan pakar hubungan Megan Stubbs.

2. Sedikit kasar

Hal ini tidak berlaku bagi semua wanita tapi mungkin istri Anda menyukai ini. Misalnya dengan melakukan gerakan menarik lalu memeluk pasangan begitu dekap. Hal ini membuat istri merasa begitu diinginkan seperti disampaikan seksolog Laurel Steinberg.

 

Saksikan juga video menarik berikut

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Bicara Nakal

"Coba mulai bicara nakal dengannya. Efek yang terjadi bisa mengejutkan dan hubungan bisa jadi lebih panas," kata Stubbs.

4. Beri tanggapan

Beri tahu wanita bahwa apa yang tengah dia lakukan kepada suaminya memang nikmat. Jika ada yang kurang, sampaikan juga kepadanya.

5. Kejutan

Siapa yang tidak suka kejutan? Wanita juga menyukainya apalagi soal kegiatan di atas ranjang. Melakukan sesuatu yang berbeda dari biasanya akan menjauhkan Anda dan pasangan dari rasa bosan.

6. Biarkan ia berekasi

Biarkan istri melenguh, mendesah, teriak, atau reaksi apapun saat bercinta. Hal ini akan membuatnya merasa bebas dan takut untuk melakukan itu lagi. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.