Sukses

Curhat Para Cewek Hadapi Tantangan Saat Haid, Ternyata Ini Rahasianya!

Bukan rahasia lagi kalau kedatangan tamu bulanan menstruasi bikin dilema para wanita. Nyeri haid, mood swing, hingga sakit kepala seringkali jadi hal yang mengganggu aktivitas sehari-hari.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau kedatangan tamu bulanan menstruasi bikin dilema para wanita. Nyeri haid, mood swing, hingga sakit kepala seringkali jadi hal yang mengganggu aktivitas sehari-hari. Sebagian wanita ada yang merasakan nyeri perut yang sangat menyiksa sampai membuat badan lemas tak berdaya, sebagian lainnya ada yang nyeri biasa-biasa saja, namun tetap merasakan ketidaknyamanan ketika beraktivitas. 

Toleransi rasa sakit setiap wanita memang berbeda-beda dan dipengaruhi berbagai faktor, misalnya faktor genetik, hormon, siklus haid hingga gaya hidup. Namun, Anda tak perlu terlalu panik. Sebagai langkah awal, Anda bisa menerapkan gaya hidup sehat, mengonsumsi makanan yang banyak mengandung zat besi, olahraga secara rutin, istirahat cukup dan mengelola stres. Jika nyeri haid masih menyiksa tentunya perlu di atasi dengan obat antinyeri yang khusus mengatasi masalah nyeri haid.

Baru-baru ini Home Tester Club membagikan produk herbal, Sangobion Menstrupain yang memiliki khasiat dan manfaat untuk mengatasi nyeri haid yang seringkali dirasakan menyiksan oleh para wanita. Konsumen HTC yang mendapatkan produk berkesempatan untuk menguji khasiat dari Sangobion Menstrupain.

Hasilnya, produk Sangobion Menstrupain mendapatkan rating 4,6 dari 5 yang berasal dari 400an lebih konsumen yang mencoba produk dan memberikan review melalui website www.hometesterclub.com. Para konsumen yang sudah mencoba langsung Sangobion Menstrupain ini berasal dari berbagai kalangan, pelajar, wanita karir, hingga ibu rumah tangga. Mereka berasal dari Jakarta, Bogor, Bekasi, Tangerang, Bandung dan kota-kota lain di Indonesia. 

Ade Naysilla dari Bekasi misalnya bercerita ketika datang bulan selalu mengalami rasa nyeri, mood selalu berubah-ubah. Setelah mengonsumsi Sangobion Menstrupain hari-harinya terasa lebih nyaman.

“Sebagai seorang ibu rumah tangga yang memiliki kesibukan luar biasa, terkadang stres melanda apa lagi pada saat datang bulan mood selalu berubah- ubah. Oleh karenanya hari-hari terasa berat badan pun jadi ga karuan. Tapi setelah coba SANGOBION MENSTRUPAIN, Alhamdulillah keluhan saat datang bulan terhempas jauh, badan enak, setres hilang , hari-hari pun terasa nyaman,” Ade Naysilla dari Bekasi.

Seperti Ade, Irene wanita asal Jakarta Selatan ketika hari pertama haid tak hanya nyeri yang dirasakan namun juga mual-mual yang mengganggu. Semua masalah itu pun berkurang ketika mengonsumsi Sangobion Menstrupain.

“Biasanya saat hari pertama haid badan terasa cepat lelah tidak bertenaga dan mual, namun tidak lagi saat konsumsi Sangobion Menstrupain. Kemasannya praktis dibawa kemana-mana, meredakan nyeri haid, otomatis membuat mood lebih baik saat haid pertama dateng. Sampai sekarang dibawa-bawa ditas buat dikasih ke sahabat kalo lagi PMS,” Irene, Jakarta Selatan.

Natalia dari Bogor dan Oktavian Magdalena dari Sleman pun merasakan sendiri khasiat dan merekomendari produk Sangobion Menstrupain.

“Sangobion Menstrupain sangat cocok untuk menghilangkan nyeri haid, pegal - pegal dan melancarkan haid. Tubuh menjadi lebih nyaman saat haid sehingga aktivitas tidak terganggu, semua lancar meskipun sedang haid. Saya suka sekali dan merekomendasikan produk ini. Terima kasih Sangobion Menstrupain,” Natalia.

“Sangat membantu saat menstruasi, produk ini sangat membantu mengurangi nyeri saat menstruasi. Karena nyeri berkurang, kegiatan jadi tidak terhambat. Produk ini juga lumayan gampang dicarinya, di apotek atau bahkan supermarket pun ada,” Magdalena.

Winda Isnaeni dari Depok pun merasa tenang dan nyaman mengonsumsi Sangobion Menstrupain karena terbuat dari bahan-bahan alami dan herbal.

“Begitu nyeri haid, saya minum obatnya dan beberapa jam mulai kerasa khasiatnya. Karena terbuat dari bahan tradisional sehingga aman untuk wanita aktif di luar rumah. Pokoknya cocok deh buat kalian yang sibuk karena kerja atau ngurus rumah. Saya rekomendasikan ini untuk meredakan nyeri haid. Saran saya obat ini tersedia di warung terdekat jadi saat mendadak nyeri haid tak perlu jauh-jauh ke supermarket. Harganya terjangkau jadi siapa saja bisa meredakan nyeri haid dengan ini,” Winda Isnaeni, Depok.

“Ini pertama kali saya minum Sangobion Menstrupain karena rekomendasi dari Home Tester Club. Biasanya awal menstruasi badan terasa pegal dan perut sakit. Namun ketika saya coba minum ini, rasa pegal berkurang dan tidak sakit perut lagi. Bahkan menstruasi saya lancar sekali dari biasanya sekitar 6-7 hari. Ini hanya sekitar 5 hari, karena hari pertama sudah keluar banyak sekali,” Anita Zuhria, Jakarta Pusat

Itulah beberapa pangakuan dan review para ladies yang sudah cobain dan menguji langsung khasiat Sangobion Menstrupain. Kamu yang masih berkutat dengan nyeri haid yang menyiksa bisa langsung cobain sendiri dengan menemukan produk ini di toko-toko dan supermarket terdekat.

Sangobion Femine Menstrupain diformulasikan dari bahan-bahan alami yang membantu meredakan gejala tak nyaman saat menstruasi. Dengan bentuk kapsul, Sangobion Femine MenstruPain praktis dibawa dan mudah dikonumsi dimana saja dan kapan saja. Cukup dikonsumsi sekali sehari agar nyeri haid tidak lagi mengganggu aktivitasmu.

Jika kamu maasih merasakan rasa nyeri yang hebat disetiap haid dan tak kunjung reda, segeralah lakukan pemeriksaan berlanjut ke dokter ahli. Tujuannya untuk mengetahui lebih lanjut bagaimana kondisi rahim dan tubuh kamu yang sebenarnya, apakah masih dalam keadaan baik-baik saja atau ada penyakit tertentu.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.