Sukses

Seksi dan Berotot, Ini Olahraga Andalan Shawn Mendes

Berkat rutin olahraga, penyanyi Shawn Mendes miliki tubuh seksi nan berotot.

Liputan6.com, Jakarta Shawn Mendes kembali memamerkan tubuhnya yang berotot di video klip Senorita bersama Camila Cabello. Di salah satu adegan ia tidak memakai kemeja, sehingga terlihat jelas dada bidang, perut six pack, dan lengan besar penyanyi asal Kanada ini.

Dahulu, di awal kemunculan sebagai penyanyi, Shawn Mendes belum memiliki badan berotot seperti sekarang. Malah, dulu dia cenderung kerempeng.

Tentu saja, badan seksinya tidak didapat secara langsung, melainkan dengan olahraga.

"Aku pergi ke gym setiap pagi. Dan, aku terobsesi punya badan bugar dan selalu ingin hidup aktif," katanya saat kepada Rolling Stone, dikutip Selasa (25/5/2019).

Soal olahraga Mendes memilih program Split Weigh Training. Program olahraga ini melatih otot per bagian tubuh. Olahraga ini dilakukan setiap dua hari sekali lalu jeda istirahat sehari.

Menurut personal trainer Mendes, begini latihan yang dilakukan olehnya:

Legs + Cardio

Barbell squats 3 x 8-12

Leg Press 3 x 8-12

Leg Curls 3 x 8

Lunges 2 x 15-20

Leg Extensions 2 x 15-20

Seated Calf Raise 3 x 20

Standing Calf Raise 2 x 25-30

Lalu, dilanjutkan dengan treadmill atau sepeda statis selama 20-25 menit.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Batasi Asupan Makanan

Walau getol berolahraga, Mendes tak terlalu ketat soal makanan. Bahkan, dengan senang hati ia akan menyantap makanan yang katanya terlarang bagi orang yang sedang ingin membentuk badan yakni karbohidrat.

"Aku tidak terlalu pintar membicarakan soal diet. Jika di depanku ada kentang goreng, jelas aku tidak akan menolak," kata Mendes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.