Sukses

Kehidupan Cinta Sangat Berat? Cek Zodiak Si Dia (II)

Apakah pasangan kita tipe orang yang cuek, posesif, atau keras kepala? Cek zodiaknya

Liputan6.com, Jakarta Para pakar astrologi percaya, naik-turunnya suatu hubungan terkait dengan zodiak masing-masing individu. Dengan kata lain, zodiak sangat memegang peranan penting terhadap kepribadian seseorang. Inilah yang sering membuat Anda merasa berjuang dalam menjalani hubungan, pasangan sulit diajak kompromi hingga selalu merasa diacuhkan.

Nah, untuk mengetahui apakah pasangan kita tipe orang yang cuek, posesif, atau keras kepala, coba cek zodiaknya di sini. 

7. Libra

Selalu bergantung pada pasangannya untuk mengambil keputusan. Mereka cenderung takut jika hidup jauh dari pasangannya. Selalu mengambil jalan aman dan menghindari konflik dengan pasangannya.

8. Scorpio

Melansir laman Times of India, Scorpio memiliki ketakutan yang besar jika diri mereka ditipu oleh pasangan. Sikap inilah yang membuat mereka jadi posesif dan cemburuan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sagittarius

9. Sagittarius

Menjadi simbol api, Sagitarius mencari kegembiraan dalam hidup mereka secara teratur. Mereka cenderung gelisah dan takut bosan dalam suatu hubungan. Mereka takut hidup mereka akan menjadi membosankan jika mereka terikat dalam hubungan.

10. Capricorn

Capricorn suka menganalisis dan merencanakan berbagai hal. Mereka tidak suka ketidakpastian dan berkomitmen untuk suatu hubungan yang sudah pasti tak akan bertahan lama.

3 dari 3 halaman

Aquarius

11. Aquarius

Aquarius cenderung mudah memercayai orang dan takut kecewa dalam suatu hubungan. Mereka bisa sangat idealis secara alami, dan terus-menerus meragukan apakah hubungan mereka akan berhasil atau tidak.

12. Pisces

Pisces selalu menjadi sosok pecinta yang romantis dan tak pernah pamrih. Namun di balik sikap itu, mereka adalah tipe orang yang mudah trauma. Ketika mereka mengalami kegagalan cinta, mereka akan sulit untuk memulai hubungan yang baru lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • Cinta