Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

3 Manfaat Orgasme yang Menakjubkan bagi Ibu Hamil

Mengintip manfaat orgasme yang menakjubkan buat ibu hamil.

Liputan6.com, Jakarta Orgasme saat hamil memiliki manfaat besar. Ibu hamil pun bisa berhubungan seks dengan suami dan meraih kenikmatan.

Melansir laman Romper, Selasa (18/6/2019), ada beberapa manfaat orgasme buat ibu hamil.

Lebih mudah capai orgasme

Orgasme saat hamil bisa menjadi lebih mudah dicapai.  Hormon yang terbentuk selama kehamilan sebenarnya hormon terbaik yang dapat Anda miliki ketika mencoba untuk mencapai klimaks. Peningkatan aliran darah di daerah organ intim bisa menjadi lebih sensitif.

"Karena serviks memiliki lebih banyak pembuluh darah, itu dapat menyebabkan pendarahan. Kemudian semua orang panik. Tapi ini dapat dicegah dengan mengubah posisi seks atau tidak terlalu dalam penetrasi," kata ginekolog Alyse Kelly-Jones.

Tetapi jika Anda mengalami pendarahan saat berhubungan seks, terutama selama trimester pertama, Anda harus memeriksakan diri ke dokter.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Waktu Tepat Mencoba Mainan Seks Baru

Penelitian menunjukkan, hampir 75 persen wanita tidak bisa mencapai orgasme hanya melalui hubungan seksual.

Meskipun tubuh Anda mungkin siap untuk orgasme selama kehamilan, Anda bisa melakukan beberapa pekerjaan untuk mencari tahu apa yang membuat Anda klimaks. Menncoba mainan seks bisa jadi pilihan.

Brooke Christian, pendiri Flirty Girl, sebuah platform pemberdayaan seks untuk para ibu menyukai gagasan menjajal mainan seks selama kehamilan.

3 dari 3 halaman

Terikat dengan Pasangan

Kehamilan bisa menjadi waktu yang indah bagi Anda dan pasangan, tapi juga memikirkan adanya tanggung jawab baru menjadi orangtua. Hal ini bisa saja membuat stres.

Oleh karena itu, orgasme bisa melepas rasa frustrasi bagi Anda dan pasangan. Alyse percaya, orgasme adalah cara penting bagi wanita hamil untuk terikat pada pasangannya.

"Orgasme membantu meningkatkan suasana hati dan kesejahteraan Anda secara keseluruhan," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.