Sukses

Tarot Minggu Ini: Berani Ambil Peluang

Kartu Tarot The Initiate muncul dalam prediksi Tarot Minggu Ini, periode 16 - 22 Juni 2019.

Liputan6.com, Jakarta Kartu Tarot The Initiate muncul dalam prediksi Tarot Minggu Ini, periode 16 - 22 Juni 2019. Apa saja pesannya? Simak selengkapnya berikut ini.  

The Initiate 

Memulai hal baru membutuhkan motivasi yang kuat. Niat saja tidak cukup tanpa diikuti keberanian. Apakah kamu siap menerima tantangan di minggu ini? 

Persiapkan segala sesuatunya dengan baik. Bawalah bekal yang cukup untuk memulai perjalanan. Waspada terhadap segala sesuatu yang ada di sekitar. 

 

Bisnis dan Keuangan 

Beranilah mengambil peluang. Buang keraguan dan kekhawatiran. Lakukan perencanaan dan buatlah konsep yang jelas. Kesetiaan proses akan membawa keberhasilan. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pekerjaan

Jenuh dan bosan tidak bisa dijadikan alasan. Buatlah hal baru. Luncurkan ide dan tantangan baru. Pasang target untuk dirimu sendiri. 

 

3 dari 3 halaman

Kesehatan

Memulai kembali aktivitas setelah istirahat panjang dalam masa pemulihan kesehatan tidaklah mudah. Tubuh perlu beradaptasi. Jangan terlalu lelah bekerja. Luangkan waktu untuk beristirahat. Dengarkan suara tubuhmu. 

 

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.