Sukses

Tarot Cinta: Perlu Waktu untuk Memulihkan Luka Hati

Bagaimana prediksi peruntungan cintamu seminggu ke depan? Simak Tarot Cinta berikut ini

Liputan6.com, Jakarta Kartu Three of Wands muncul dalam prediksi Tarot Cinta periode 15 - 21 Juni 2019. Simak pesan di balik kartu tersebut selengkapnya. 

 

Three of Wands 

Biarlah masalah ada di belakangmu. Sudah selesai. Cukup. Tidak perlu kamu perpanjang lagi. Beri kesempatan hatimu untuk pulih. Lihatlah jauh ke depan. Masa depanmu lebih berharga untuk diraih. Kuatkan kakimu untuk kembali melangkah. Move on adalah keputusan yang tepat. 

 

Jomblo

Ambil waktu sendiri untuk memulihkan luka hati. Tidak perlu terburu-buru memiliki pasangan lagi. Semesta akan mengatur yang terbaik untukmu. 

 

PDKT

Dekati dia sewajarnya saja. Tidak perlu terlalu memaksakan diri atau berpura-pura baik. Dia sudah tahu siapa dirimu. 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pacaran dan Menikah

Pacaran

Sudahi permasalahan dan pertengkaran kemarin. Buka lagi lembaran baru. Tidak ada manusia yang sempurna. Maafkanlah dia dan dirimu.

 

Menikah 

Pasangan sudah mengakui kesalahannya. Maafkanlah dia. Tidak perlu lagi mengungkit-ungkit kesalahan yang lain. Terimalah dia sebagai manusia baru. Temani dia supaya dapat lebih baik untuk ke depannya. 

 

3 dari 3 halaman

Saran Cinta

Ace of Cups

Hidup seperti permainan. Ada kegagalan dan kemenangan. Ada kesedihan dan kebahagiaan. Jalanilah semua dengan bahagia, seperti berenang di air yang mengalir. 

Semua permasalahan pasti akan selesai dengan baik dan membuka lembaran hidup yang baru. Mulailah hal baru dengan gairah dan semangat baru. 

 

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.