Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

3 Posisi Seks Andalan Pria dengan Organ Intim Kecil untuk Puaskan Pasangan

Jangan minder jika punya penis kecil. Paling tidak ada tiga posisi seks yang bisa dicoba untuk memberikan kepuasan maksimal meski organ intim tidak berukuran besar

Liputan6.com, Jakarta Ada yang bilang bahwa penis besar lebih baik daripada yang kecil. Pada kenyataannya, hal itu belum tentu berpengaruh pada kehidupan seks pasangan, kecuali ada kondisi medis tertentu.

Menurut Amy Boyajian, pendiri dan CEO perusahaan kesehatan seksual Wild Flower, seks yang baik sebenarnya adalah tentang komunikasi, kepercayaan diri, beradaptasi dengan keadaan, dan menggunakan apa yang dimiliki untuk kesenangan bersama.

Maka dari itu, tak perlu berkecil hati apabila memiliki penis berukuran kecil. Mengutip Health pada Rabu (12/6/2019), ada tiga posisi seks yang bisa membantu membuat pasangan lebih puas meski ukuran alat kelamin tidak sebesar pria pada umumnya.

1. Two Spoons

Posisi berdampingan ini membuat pasangan Anda menempel erat pada punggung, bokong, dan paha. Sehingga, Anda berdua akan merasa sangat intim dan terhubung.

"Posisi ini juga akan membuat vulva menempel pada tulang kemaluan pasangan, sehingga tidak ada celah di antara tubuh yang bisa membuat penis yang sudah kecil, terasa lebih kecil," kata seksolog Jill McDevitt dari CalExotics.

Selain itu, tangan pria juga bebas untuk menjangkau dan menstimulasi payudara atau klitoris.

 

Simak juga Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Posisi untuk Kendalikan Dorongan dan Kedalaman

2. Doggy Style

Seksolog klinis Patti Britton mengatakan ada manfaat dari posisi seks ini bagi istri.

"Dengan membungkuk ke depan dan belakang, Anda mengontrol kecepatan, sudut, dan kedalaman dorongan," kata Britton. Apabila penis pasangan terasa tidak kencang atau nyaman, gerakkan bokong dan pinggul untuk mendapatkan sensasi yang diinginkan.

3. Reverse Cowgirl

"Posisi ini memberi Anda lebih banyak kendali atas tempo, kedalaman, dan ritme daripada cara misionaris yang sudah lama," kata Britton.

Posisi seks ini, menurut Britton, akan menekan otot-otot dasar panggul Anda. Selain itu, Boyajian juga menyarankan untuk menyelipkan bantal di bawah punggung pasangan.

"Memungkinkan mereka untuk memiringkan dan mengangkat panggul mereka," ujar Boyajian menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.