3 Posisi Seks Andalan Pria dengan Organ Intim Kecil untuk Puaskan Pasangan

Oleh Giovani Dio Prasasti pada 12 Jun 2019, 23:59 WIB
Penis

Liputan6.com, Jakarta Ada yang bilang bahwa penis besar lebih baik daripada yang kecil. Pada kenyataannya, hal itu belum tentu berpengaruh pada kehidupan seks pasangan, kecuali ada kondisi medis tertentu.

Menurut Amy Boyajian, pendiri dan CEO perusahaan kesehatan seksual Wild Flower, seks yang baik sebenarnya adalah tentang komunikasi, kepercayaan diri, beradaptasi dengan keadaan, dan menggunakan apa yang dimiliki untuk kesenangan bersama.

Maka dari itu, tak perlu berkecil hati apabila memiliki penis berukuran kecil. Mengutip Health pada Rabu (12/6/2019), ada tiga posisi seks yang bisa membantu membuat pasangan lebih puas meski ukuran alat kelamin tidak sebesar pria pada umumnya.

1. Two Spoons

Posisi berdampingan ini membuat pasangan Anda menempel erat pada punggung, bokong, dan paha. Sehingga, Anda berdua akan merasa sangat intim dan terhubung.

"Posisi ini juga akan membuat vulva menempel pada tulang kemaluan pasangan, sehingga tidak ada celah di antara tubuh yang bisa membuat penis yang sudah kecil, terasa lebih kecil," kata seksolog Jill McDevitt dari CalExotics.

Selain itu, tangan pria juga bebas untuk menjangkau dan menstimulasi payudara atau klitoris.

 

2 of 3

Posisi untuk Kendalikan Dorongan dan Kedalaman

Hubungan seks (iStock)
Ilustrasi hubungan seks (iStockphoto)

2. Doggy Style

Seksolog klinis Patti Britton mengatakan ada manfaat dari posisi seks ini bagi istri.

"Dengan membungkuk ke depan dan belakang, Anda mengontrol kecepatan, sudut, dan kedalaman dorongan," kata Britton. Apabila penis pasangan terasa tidak kencang atau nyaman, gerakkan bokong dan pinggul untuk mendapatkan sensasi yang diinginkan.

3. Reverse Cowgirl

"Posisi ini memberi Anda lebih banyak kendali atas tempo, kedalaman, dan ritme daripada cara misionaris yang sudah lama," kata Britton.

Posisi seks ini, menurut Britton, akan menekan otot-otot dasar panggul Anda. Selain itu, Boyajian juga menyarankan untuk menyelipkan bantal di bawah punggung pasangan.

"Memungkinkan mereka untuk memiringkan dan mengangkat panggul mereka," ujar Boyajian menambahkan.

3 of 3

Simak juga Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓