Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

10 Hari Haid dengan Warna Darah Kehitaman, Normalkah? Ini Kata Dokter

Pernah mengalami haid selama 10 hari dan dengan warna kehitaman? Apakah normal? Cek di sini untuk tahu jawabannya

Liputan6.com, Jakarta - Menstruasi atau haid adalah siklus yang pasti dialami wanita setiap bulannya. Siklus haid dihitung dari hari pertama periode terakhir haid hingga awal periode berikutnya.

Siklus haid berlangsung sekitar 28 hari, tetapi dapat bervariasi dari 24 hari hingga 35 hari, tergantung masing-masing individu. Lama haid biasanya berlangsung sekitar 5 hari, tetapi ini juga dapat bervariasi, dari 2 hingga 7 hari.

Tapi bagaimana jika ada yang pernah mengalami haid hingga 10 hari? Bahkan pendarahannya berwarna kehitaman, apakah hal tersebut normal atau malah berbahaya bagi kesehatan?

Kali ini channel AsmaraKu bersama dengan dokter spesialis Ob-Gyn (kandungan) dari Rumah Sakit EMC Sentul City, Ruswantriani akan berikan jawabannya tentang haid tersebut. Yuk langsung saja cek di channel AsmaraKu di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.