Sukses

Tarot Cinta: Selalu Ada Bintang Penunjuk Jalan

Selalu ada bintang penunjuk jalan yang membantu menerangi langkah. Baca selengkapnya prediksi kehidupan cinta dalam Tarot Cinta pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta Seperti apa prediksi kehidupan cinta Anda pekan ini? Berikut prediksi Tarot Cinta 8 - 14 Juni 2019 oleh Dewi Tarot.

 

The Star

Selalu ada bintang yang akan jadi penunjuk jalan kita. Tidak perlu ragu melangkah. Yakinlah jika memang itu baik dan berguna. 

 

Jomblo 

Tidak perlu memikirkan omongan orang lain tentang dirimu. Kamu berhak memilih jalan hidupmu. Belum memiliki pasangan bukanlah hal yang hina. 

 

PDKT

Sebentar lagi dia akan jadi pacarmu. Siapkan hatimu untuk langkah selanjutnya. 

 

Pacaran 

Dia masih jadi pemandu jalanmu. Kalian berdua dapat saling membantu dan menguatkan. Menjadi bintang untuk pasangan. 

 

Menikah 

Memahami dan mengerti pasangan dari hari ke hari memang tidak mudah. Hadirlah selalu untuk dia. Kamu sangat berarti baginya. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saran

Saran

 

Five of Pentacles

 

Menyusuri jalan hidup berdua dengan pasangan tidaklah mudah. Selalu ada gangguan dan godaannya. Yang harus dilakukan adalah bergandengan tangan saling menguatkan hati. Selalu berusaha untuk berjalan bersama. 

 

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.