Sukses

Ungkapan Cinta Aliya Rajasa untuk Ani Yudhoyono: I Love You Memo

Istri Ibas, Aliya Rajasa mengungkapkan rasa cinta kepada sang Memo, Ani Yudhoyono.

Liputan6.com, Jakarta Menantu bungsu Ani Yudhoyono, Aliya Rajasa mengungkapkan rasa cintanya kepada Memo, panggilan sayang Ani Yudhoyono. Melalui Instagram Stories pribadinya, Aliya menulis, "I Love You Memo..."

Ungkapan cinta tersebut dilengkapi dengan foto dirinya dan Ani yang sedang melihat pemandangan di jendela. Pada foto, posisi Aliya berdiri di belakang mantan Ibu Negara ke-6.

Adapun foto kedua yang diunggah Aliya Rajasa bertuliskan, “Will miss You forever Memo...” yang dilengkapi foto Aliya menemani Ani di ruang perawatan. Sebuah kalimat yang penuh kerinduan dan haru.

Tampak Ani duduk di ranjang rumah sakit, sedangkan istri Edhie Baskoro (Ibas) ini berdiri di sampingnya. Keduanya pun saling menggengam tangan.

Aliya Rajasa mengunggah Instagram Stories-nya pada Sabtu, 1 Juni 2019 malam atau sebelum jenazah Ani Yudhoyono diberangkatkan ke Tanah Air.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nikmati udara sejuk

Sosok sang mertua yang bahagia diperbolehkan keluar ruangan dan menikmati udara sejuk juga diunggah Aliya. Unggahan foto pada 16 Mei 2019 menyiratkan rasa syukur Aliya dan keluarga besar menemani Ani Yudhoyono berkeliling keluar rumah sakit, National University Hospital Singapura.

"Alhamdulillaah Ya Allah kami bersyukur hari ini untuk pertama kalinya semenjak dirawat Memo diperbolehkan keluar ruangan dan bisa menikmati udara sejuk di depan lobby RS..

Semoga di bulan puasa ini bulan Ramadan yg penuh berkah dan ampunan oleh Allah doa kita dikabulkan dan memo bisa segera diberikan kesembuhan total yg tidak menyisakan penyakit apapun...🙏🏻🙏🏻AllahumaAmin💙 .🤲🏻✨

Allaahumma robban-naas adz-hibil baasa, isyfi antasy-syaafii, laa syifaa-a illa syifaa-uka, syifaa-an laa yughoodiru saqoman✨💫Ya Allah, Tuhan seluruh manusia hilangkanlah sakit ini, sembuhkanlah, Engkaulah As-Syafi Sang Penyembuh, tidak ada kesembuhan kecuali kesembuhan dari-Mu, kesembuhan yang tidak meninggalkan penyakit untuk Ibu Kristiani Herrawatibinti Sarwo Edhie Wibowo," tulis Aliya.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Alhamdulillaah Ya Allah kami bersyukur hari ini untuk pertama kalinya semenjak dirawat Memo diperbolehkan keluar ruangan dan bisa menikmati udara sejuk di depan lobby RS.. Semoga di bulan puasa ini bulan Ramadan yg penuh berkah dan ampunan oleh Allah doa kita dikabulkan dan memo bisa segera diberikan kesembuhan total yg tidak menyisakan penyakit apapun...🙏🏻🙏🏻AllahumaAmin💙 . 🤲🏻✨Allaahumma robban-naas adz-hibil baasa, isyfi antasy-syaafii, laa syifaa-a illa syifaa-uka, syifaa-an laa yughoodiru saqoman✨💫Ya Allah, Tuhan seluruh manusia hilangkanlah sakit ini, sembuhkanlah, Engkaulah As-Syafi Sang Penyembuh, tidak ada kesembuhan kecuali kesembuhan dari-Mu, kesembuhan yang tidak meninggalkan penyakit untuk Ibu Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo🤲🏻💫 . . 📸by: @anunganindito

A post shared by Aliya Rajasa Baskoro Yudhoyono (@ruby_26) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini