Sukses

Jumat Sore, Ani Yudhoyono Masih di ICU

Pihak SBY memberikan informasi terkini kondisi Ani Yudhoyono yang masih menjalani perawatan di ICU National University Hospital (NUH) Singapura.

Liputan6.com, Jakarta Ani Yudhoyono yang kini tengah berjuang melawan kanker darah hingga Jumat, 31 Mei 2019 pukul 17.00 waktu setempat masih dirawat di Intensive Care Unit (ICU) National University Hospital (NUH) Singapura.

Kondisi Ani Yudhoyono yang tidak stabil membuat istri Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini dirawat secara intensif di ICU sejak Rabu, 29 Mei 2019. Namun, tidak disebutkan secara detail kondisi Ani Yudhoyono saat ini.

"Terkait kondisi medis, tentunya kami tidak dapat memberikan keterangan secara detail karena ini merupakan domain dari dokter dan rumah sakit," tulis Staf Pribadi Presiden RI ke-6, Ossy Dermawan, dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

Namun, dukungan dari keluarga inti, baik dari putra serta menantu bersama cucu-cucu Ani terus diberikan. Mereka semua terus siaga menjaga Memo, panggilan akrab Ani oleh para cucu.

"Saat ini Pak SBY beserta keluarga termasuk Agus Harimurti Yudhoyoni (AHY)dan Annisa Larasati Pohan serta Edhie Baskoro Yudhoyo (EBY) mdan Aliya Rajasa masih terus mendampingi Ibu Ani di ruang ICU, termasuk para cucu-cucu lengkap berada di Singapura," kata Ossy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukungan dan Doa dari Banyak Pihak

Sejak tersiarnya informasi mengenai menurunnya kondisi Ani Yudhoyono, banyak pihak yang mengirimkan doa dan dukungan. Keluarga SBY mengucapkan terima kasih atas hal tersebut.

"Bapak SBY beserta keluarga berterima kasih atas segala doa dan dukungan yang diberikan oleh seluruh rakyat Indonesia kepada Ibu Ani. Semoga doa dan dukungan yang diberikan akan dikabulkan oleh Allah Swt, Tuhan Yang Maha Kuasa. Sehingga Ibu Ani dapat segera sembuh," lanjut Ossy.

SBY dan keluarga juga memohon maaf tidak bisa menemui sahabat-sahabat yang ingin menjenguk Ani. Saat ini, mereka tengan berkonsentrasi mendamping Ani di ICU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ani Yudhoyono adalah Ibu Negara ke-6 Indonesia, istri dari Susilo Bambang Yudhoyono

    Ani Yudhoyono

  • Kanker darah adalah kanker yang menyerang jaringan pembentuk sel-sel darah, termasuk sumsum tulang dan kelenjar getah bening.

    Kanker Darah