3 Manfaat Sehat Yogurt untuk Wanita

Oleh Melly Febrida pada 31 Mei 2019, 07:00 WIB
Diperbarui 31 Mei 2019, 07:00 WIB
Kesegaran Yogurt Praktis Kaya Rasa untuk Kaum Urban yang Sibuk
Perbesar
Yogurt asam? Mungkin hal ini tidak menjadi halangan lagi ketika menikmati yogurt siap saji yang satu ini. (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Yogurt merupakan susu yang telah difermentasi yang sangat bergizi dan sehat untuk tubuh. Di dalamnya terkandung magnesium, kalsium, protein dan bakteri yang menguntungkan.

Yogurt memang bisa dikonsumsi siapa saja, entah pria atau wanita. Tapi ketiga alasan ini menunjukkan wanita sebaiknya mengonsumsi dalam jumlah banyak seperti dilansir Hivisasa, Jumat (31/5/2019).

1. Baik untuk kulit

Yogurt itu baik untuk wajah dan kulit. Di dalamnya kaya akan kalsium, vitamin B dan asam laktat yang baik untuk kulit.

Mengkonsumsi yogurt sama baiknya dengan mengoleskannya ke kulit karena membuat kulit Anda bercahaya, melawan penuaan, dan menghilangkan keriput dari wajah.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Sehatkkan pencernaan

2. Mengatasi infeksi vagina

Mengkonsumsi yogurt membantu mencegah infeksi vagina seperti kandida. Ini juga membantu menghilangkan bau tak sedap dari vagina.

3. Baik untuk sistem pencernaan

Yoghurt memang sudah terkenal bagus untuk sistem pencernaan. Karena bisa membantu mengatasi sembelit, kembung, dan gangguan pencernaan lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya