Sukses

Tarot Cinta: Jomblo, Jangan Mengulang Kesalahan yang Sama

Simak Tarot Cinta periode 25 - 31 Mei 2019 selengkapnya.

Liputan6.com, Jakarta Kartu Six of Cups muncul untuk menggambarkan kehidupan percintaanmu pekan ini. Apa pesan yang dibawanya? Simak Tarot Cinta periode 25 - 31 Mei 2019 selengkapnya.

 

Six of Cups

Kenangan indah masa lalu dapat menjadi obat yang menyejukkan. Namun kenangan tetaplah menjadi kenangan. Kita tidak akan kembali ke sana. Jadikan masa lalu sebagai pelajaran berharga untuk hidup kita ke depan. 

 

Jomblo

Ingin kembali ke mantan. Pertimbangkan kembali keinginanmu. Jangan mengulang kesalahan yang sama. 

 

PDKT

Berusahalah memahami perasaannya. Jangan paksakan egomu, dia bisa menjauh. Beri dia waktu untuk move on.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pacaran dan Menikah

Pacaran 

Ada mantan yang muncul. Cukup mengganggu hubungan kalian berdua. Sikapi dengan bijak. Menjauhlah sebelum muncul perasaan yang lebih dalam. 

 

Menikah 

Merindukan kemesraan seperti saat pacaran. Bukan hal yang mustahil. Pergilah liburan berdua. Nikmati kembali saat-saat bersama seperti masa pacaran dulu. 

 

3 dari 3 halaman

Saran Cinta

Two of Wands

Melihat jauh ke depan jauh lebih bermakna daripada hanya melihat masa lalu. Jadikan masa lalu sebagai pelajaran berharga. Jangan ulangi lagi kesalahan yang terjadi. Masa depan masih panjang dan penuh harapan. 

 

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini