Sukses

Kerajaan Inggris Cari Admin Media Sosial, Gajinya Rp500 Juta

Admin media sosial Kerajaan Inggris akan mendapatkan hampir 500 juta rupiah dalam setahun

Liputan6.com, Jakarta Ratu Elizabeth II mencari seorang pekerja untuk mengurus media sosial keluarga Kerajaan Inggris. Nantinya, dia akan bekerja di Istana Buckingham bersama tim komunikasinya.

Melansir Huffington Post pada Jumat (24/5/2019), beberapa tanggung jawab tim media sosial kerajaan Inggris adalah mengelola unggahan harian berbagai laman daring keluarga kerajaan dan berbagai saluran media sosial.

Mengutip Independent, Anda akan dibayar dengan kisaran gaji tahunan sebesar 30 ribu euro atau sekitar 483 juta rupiah untuk lima hari kerja. Bayaran ini tergantung dari pengalaman.

Beberapa persyaratan yang dibutuhkan adalah keterampilan menulis dan fotografi yang sangat baik, pengalaman manajemen media sosial, serta berkembang dalam mengelola beragam beban kerja proaktif dan reaktif.

"Ini adalah kesempatan Anda untuk menggunakan keahlian digital Anda, untuk memberikan sesuatu yang luar biasa," tulis unggahan di laman resmi kerajaan Inggris.

 

Simak juga Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berbagai Fasilitas Menggiurkan

Selain itu, Anda juga akan ikut berbagai kegiatan seperti kunjungan kenegaraan atau aktivitas kerajaan. Tidak lupa, Istana Buckingham juga menawarkan makan siang gratis.

Beberapa fasilitas lain yang ditawarkan antara lain pensiun sekitar 15 persen setelah enam bulan, cuti tahunan 22 hari, dan akses ke pelatihan dan pengembangan profesional.

Sayangnya, lowongan tersebut sudah ditutup pada 22 Mei lalu. Lebih cepat beberapa hari dari seharusnya yaitu 26 Mei pukul 12 malam waktu setempat.

Ini bukan pertama kalinya keluarga Kerajaan Inggris mencari ahli komunikasi media sosial mereka. Tahun 2016 lalu, mereka mencari kepala bagian digital untuk memegang akun media sosial Ratu Elizabeth II.

Selain itu, keluarga Kerajaan Inggris juga semakin aktif di media sosial. Terutama, setelah Meghan Markle dan Pangeran Harry meluncurkan akun Instagram resmi mereka dan menjadi pemegang Guiness World Record akun dengan satu juta pengikut hanya dalam enam jam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.