Sukses

Tarot Cinta: Beban Terasa Berat

Perjalanan cinta beberapa orang baik yang masih lajang maupun sudah berkomitmen terasa berat. Cek dalam Tarot Cinta berikut.

Liputan6.com, Jakarta Seperti apa prediksi kehidupan cinta Anda sepekan ke depan? Simak prediksi Dewi Tarot dalam Tarot Cinta edisi 18 - 24 Mei 2019.

 

10 of Wands

Beban terasa berat. Masih harus dibawa hingga sampai tujuan. Perjalanan cintamu masih terasa berat dalam minggu ini. Ada keraguan, apakah kamu masih sanggup untuk menjalaninya?

Jomlo

Merasa sendiri dan kesepian. Terasa tidak menyenangkan. Kegalauan masih sering muncul, menambah beban hati.

PDKT

Segala cara sudah dilakukan, namun hasil belum seperti yang diharapkan. Dia seakan-akan semakin menjauh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pacaran dan Menikah

Pacaran

Mengalami kegalauan hati yang cukup hebat menjelang pernikahan. Ada beban yang menghimpit. Masalah silih berganti muncul. Bersabarlah, jangan lari dari masalahmu. Cari solusi untuk kebaikan bersama.

Menikah

Lepaskan egomu yang hanya akan jadi beban untukmu dan keluargamu. Tetaplah berpikir positif. Dengan niat dan usaha, semua akan menjadi baik.

 

Saran

The Hermit

Kembalilah ke dalam dirimu. Lepaskan semua kegalauan. Nikmatilah waktu yang ada untuk hal produktif. Jangan berfokus pada yang tidak ada, namun syukurilah semua yang kamu miliki. Teman-teman dan keluarga adalah tim support yang luar biasa.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini