Sukses

Anak Tasya Kamila Tetap Tenang Digendong Dokter yang Viral, Ali Sungkar

Putra pertama Tasya Kamila ternyata juga sempat digendong dokter Ali Sungkar.

Liputan6.com, Jakarta Usai resmi menjadi ibu, Tasya Kamila kini kerap mengunggah kebersamaannya bersama sang buah hati Arrasya Wardhana Bachtiar yang lahir pada 13 Mei 2019 lalu. Termasuk, ia mengunggah kebersamaan sang bayi dengan sang dokter.

Dalam Instagram stories @tasyakamila, wanita 26 tahun ini mengunggah video ketika putra pertamanya itu digendong dokter yang beberapa waktu sempat viral karena aksi menggendong bayi.

"Dokterku yang viral itu beraksi," kata Tasya.

 

Dengan satu tangan, dokter tersebut mengayunkan Arrasya ke kiri dan kanan. Bahkan saat dibawa ke belakang badan sang dokter, si bayi tidak juga menangis. Malah sang bayi tampak tenang dan menikmati momen itu. Tentu saja karena sang dokter sudah berpengalaman, buah cinta Tasya dan Randi Bachtiar itu tetap tenang.

Tasya pun memberi catatan bahwa aksi tersebut tidak untuk ditiru. Hanya boleh dilakukan oleh pihak profesional, seperti dokter spesialis kebidanan dan kandungan Ali Sungkar yang ada dalam video tersebut.

Sebelumnya, dokter Ali sempat viral ketika menggendong bayi dengan cara seperti pada Arrasya. Ali Sungkar yang kini berpraktik di Brawijaya Women Hospital dan RS Pondok Indah - Pondok Indah merupakan dokter kebidanan dan kandungan yang memiliki subspesialis fetomaternal.

Mengutip laman resmi website Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI), Ali Sungkar menjadi dokter kebidanan dan kandungan sudah sekitar 20-an tahun. Ia menyelesaikan pendidikan di Departemen Obstetri dan Ginekologi FKUI-RSCM pada 1999. (Baca: Seperti dr Ali Sungkar, Video Dokter yang Jago Redakan Tangis Bayi Pernah Viral)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini