Sukses

Komentar Pengeran William Saat Adiknya Resmi Jadi Ayah

Pangeran William akhirnya buka suara usai Archie, putra Pangeran Harry dan Meghan Markle, lahir.

Liputan6.com, Jakarta Pangeran William mengucapkan rasa bahagianya ketika mengetahui kelahiran anak dari adiknya, Pangeran Harry. Nampaknya, ayah tiga anak ini juga senang adiknya tergabung dalam komunitas kurang tidur, suatu kondisi khas para orangtua.

Aku sangat senang. Aku menyambut adikku dalam komunitas kurang tidur, itulah menjadi orangtua," ungkap Pangeran William dalam sebuah wawancara yang diunggah akun Instagram resmi Kensington Royal.

Setelah Meghan melahirkan, Pangeran William dan Kate Middleton memang tidak langsung menengok keponakannya, Archie, Mereka masih harus menjalankan tugas kerajaan.

Meghan juga memilih suasana yang lebih privat dalam persalinannya. Meski demikian, Pangeran William dan Kate Midlleton termasuk orang yang pertama tahu tentang kelahiran Archie.Tampaknya Pangeran Harry diterima dengan sangat baik di komunitas masyarakat kurang tidur di Kerajaan Inggris.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kelahiran Archie

Meghan melahirkan bayi laki-laki dengan berat 7 pon 3 ons atau setara 3,6 kg pada Senin, 6 Mei 2019. Pangeran Harry ada di sisi istrinya saat bayi kerajaan lahir di London's Private Portland Hospital.

Bayi yang karib disapa Archie ini memiliki nama lengkap Archie Harrison Mountbatten-Windsor. 

 

Penulis: Mutia/Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini