Sukses

5 Hal Sederhana yang Ampuh Letupkan Hubungan Asmara

Butuh 'sentuhan' kecil untuk membuat hubungan asmara Anda jadi lebih meletup.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah hubungan yang berjalan begitu-begitu saja bisa terasa hambar. Sehingga butuh 'sentuhan' kecil untuk membuat hubungan jadi lebih meletup.

Paling tidak Anda bisa melakukan lima hal berikut All Womens Talk.

1. Ungkapkan "aku cinta kamu"

Beberapa orang merasa risih jika harus mengatakan ini langsung kepada pasangan. Padahal kata-kata ini memiliki sihir tersendiri yang mampu merekatkan hubungan asmara Anda. Belajarlah mulai sekarang untuk berani mengatakan kata-kata penuh sihir ini kepada pasangan.

2. Ingatlah tanggal-tanggal penting

Pria memang lebih mudah melupakan tanggal-tanggal penting dalam hubungan asmara. Meski begitu, bukan berarti kebiasaan ini boleh dibiarkan begitu saja. Mintalah kepada pasangan Anda untuk jadi lebih peduli kepada tanggal-tanggal penting di hubungan Anda, karena itu merupakan salah satu bentuk menghargai pasangan.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Bercandalah lebih sering

Tertawa bersama pasangan karena hal-hal konyol yang Anda lakukan berdua bisa mengalirkan energi positif kepada hubungan Anda. Pasangan kekasih yang lebih sering tertawa terbukti lebih mampu berkompromi terhadap berbagai perbedaan yang ada dalam hubungan.

4. Sering ungkapkan penghargaan

Kalimat-kalimat seperti, "Aku sangat bangga padamu", "Kamu selalu bisa menyenangkan hariku", atau "Kamu sangat mengerti aku" bisa membuat pasangan menjadi lebih terpacu untuk terus memberikan yang terbaik dalam hubungan. Lakukan ini kepada satu sama lain, dan hubungan asmara yang langgeng dan bahagia bukan lagi sekadar impian.

5. Lakukan hal yang dia sukai bersama-sama

Cari tahu apa hal yang paling disukai pasangan, lalu berkompromilah untuk melakukannya bersama-sama. Bahkan jika Anda tidak suka menonton film action, tetapi pasangan menyukainya, Anda harus sekali-sekali mencoba menemaninya menonton.

 

Penulis:  Masithoh Azzahro Lutfiasari/Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.