Sukses

Kisah Perjuangan Ibu yang Memiliki Anak dengan Kelainan Genetik Langka

Inilah kisah perjuangan seorang ibu yang memiliki anak dengan kelainan genetik langka. Bagaimana ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta - Melihat anaknya tumbuh sehat dan normal, merupakan keinginan bagi setiap ibu. Tak terkecuali Yola Tsagia.

Namun sayangnya, Yola Tsagia harus menghadapi kenyataan jika ia menjadi salah satu ibu yang memiliki anak dengan kelainan genetik langka yang bernama Treacher Collins Syndrome.

Anaknya yang bernama Odilia Queen harus mengidap Treacher Collins Syndrome yang dikenal sebagai kelainan langka yang memengaruhi struktur bentuk wajah.

Walaupun hal tersebut sempat membuat Yola sebagai seorang ibu merasa terpukul, ia pun bangkit kembali demi sang anak. Ia akhirnya mendirikan satu komunitas Indonesia Rare Disoder dengan harapan, keluarga dari penderita penyakit langka bisa saling menguatkan.

Ingin tahu bagaimana perjuangan Yola Tsagia sebagai ibu dari anak yang mengidap Treacher Collins Syndrome? Simak selengkapnya di channel Orami Indonesia di Vidio.com berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.