Sukses

Kesepian, Bocah 6 Tahun Malah Telepon Polisi

Disebabkan tak punya teman, bocah ini malah menghubungi polisi

Liputan6.com, Jakarta Panggilan 911 di Amerika Serikat, jadi nomor darurat yang pasti selalu di hubungi jika ada sesuatu hal mendesak. Seperti ketika ada yang kecelakaan, perampokan, pencurian atau semacamnya.

Namun, seorang bocah usia 6 tahun di Tallahassee, Florida Amerika Serikat melakukan panggilan ke 911 karena tak punya teman. Ia merasa kesepian dan butuh teman bermain. Dengan mengontak 911, bocah ini berharap tak lagi merasa kesepian.

Polisi kemudian datang ke rumahnya. Ibu si anak merasa sangat kaget karena tak ada kejadian darurat di rumah dan ia merasa tak melakukan panggilan darurat. Joe White, si petugas polisi lalu meminta bertemu dengan si anak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sang Polisi Jadi Teman Baik

Sang Polisi Jadi Teman BaikRupanya dengan senang hati, White menemani bocah itu bermain. Sambil menjelaskan kepadanya kalau panggilan 911 hanya untuk situasi darurat dan tidak boleh disalahgunakan.

Bocah tersebut juga dipersilakan naik ke mobil patroli polisi yang dikendarai White. Tak hanya itu, hadiah berupa boneka binatang juga disiapkan untuknya. Momen manis ini diunggah di akun Facebook City of Tallahassee Police Department.

Pujian pun membanjiri kepolisian Tallahassee dan Joe White. Banyak yang memuji tindakan sang polisi karena dengan sabar menemani bocah tersebut.

Manisnya!

Penulis : Mutia Nugraheni / Dream.co.id 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini