Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Makna Mimpi Bercinta dengan Bos hingga Mantan Kekasih

Mimpi bercinta dengan bos, bukan berarti Anda menginginkannya hal yang sama dengannya di kehidupan nyata.

Liputan6.com, Jakarta Cerita saat mimpi bisa bermacam-macam, termasuk bermimpi melakukan hubungan seks. Walau cuma mimpi terkadang membuat jadi canggung saat bangun tidur. 

Memang, orang-orang sering menduga-duga makna dari mimpinya. Bahkan ada rasa khawatir jika mimpi tersebut aneh seperti disampaikan terapis seks dari New York, Amerika Serikat bernama Holly Richmond.

Nah, daripada terlalu khawatir, berikut makna mimpi bercinta seperti dikutip laman Health, Selasa (14/5/2019).

1. Mimpi bercinta dengan bos atau rekan kerja

Richmond mengungkapkan bahwa jika seseorang bermimpi berhubungan intim dengan atasan bukan berarti dia benar-benar ingin melakukan hubungan seks dengan bosnya.

Jika di dalam mimpi, dia mendominasi bosnya, itu berarti dia ingin melawannya. Sebaliknya jika atasannya yang mendominasi, itu berarti dia merasa pasif agresif dan cenderung tidak terus terang terhadap atasan.

2. Bersama dengan orang yang tidak disukai

"Pikirkan mengapa Anda tidak menyukainya. Apakah sesuatu yang pernah diperbuatnya? Mungkin itu yang membuat Anda merasa tidak nyaman olehnya," jelas Richmond.

Richmond juga mengatakan, "(Berhubungan seks dengan orang yang tidak disukai) Dalam alam bawah sadar, Anda ingin mengambil kembali kekuatan dan mengerahkannya kepada mereka,"

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mimpi Bercinta dengan Mantan Kekasih

Seorang analisis mimpi bernama Lauri Loewenberg mengatakan bahwa saat seseorang bermimpi berhubungan panas dengan mantan pasangan, itu artinya bahwa dia belum melupakan mantan kekasihnya.

Richmond juga menjelaskan bahwa mungkin hal ini bisa terjadi jika ada beberapa masalah dari masa lalu yang belum diselesaikan dengan si Dia.

4. Bercinta dengan seleb kesukaan

Bermimpi berhubungan seks dengan selebriti kesukaan artinya mencerminkan fantasi. "Hal ini dapat memberi kita rasa pemberdayaan seksual, hak pilihan, atau kepercayaan diri," ucap Richmond.

 

Penulis: Dara Elisabeth

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.