Sukses

4 Hal Menarik Saat Pangeran Harry dan Meghan Markle Perkenalkan Archie

Ada beberapa hal menarik saat Pangeran Harry dan Meghan Markle memperkenalkan Archie untuk pertama kalinya.

Liputan6.com, Jakarta Putra pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle akhirnya diperlihatkan ke hadapan publik dua hari sesudah hari kelahirannya pada Senin, 6 Mei 2019. Di hadapan wartawan, Harry dan Markle memperkenalkan Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

Dalam sesi pertemuan sekitar tiga menit dengan wartawan, Pangeran Harry dan Meghan Markle tampak antusias menceritakan perasaan mereka usai sang bayi lahir. Mulai dari kemiripan wajah hingga ketenangan sang bayi. Namun, ada beberapa hal menarik tapi terlupakan saat Harry dan Meghan memperkenalkan royal baby berzodiak Taurus  ini.

1. Pangeran Harry dan Markle supergrogi

Pasangan ini biasa tampil cool dan tenang ketika tampil di publik. Namun saat memperkenalkan Archie, terlihat jelas pasangan ini begitu gugup.

Meghan yang dulunya seorang aktris terbiasa banyak berbicara tapi saat kemarin tampil bersama Archie terlihat bicara tanpa basa-basi. Dalam wawancara singkat tersebut, suara Meghan kadang bergetar tanda sedang grogi seperti dikutip laman Now to Love, Kamis (9/5/2019).

Bila biasanya Meghan yang banyak menjawab pertanyaan. Saat kemarin itu, tugas berbicara kepada wartawan diambil alih oleh Pangeran Harry. Mungkin Meghan masih lelah usai melahirkan dan beradapatasi dengan peran baru sebagai ibu. 

2. Insting keibuan Meghan Markle terlihat

Baru menjadi ibu selama 48 jam, jiwa keibuan Meghan Markle sudah muncul. Terlihat ketika dia mengelus pipi Archie dengan penuh kasih.

 

Saksikan Juga Video Menarik Berikut

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Ucapan sebelum tampil bertemu wartawan

Pangeran Harry dan Meghan Markle memang pasangan kompak yang tengah berbahagia seperti disampaikan pakar membaca mulut Tina Lanin. Sebelum bertemu dengan wartawan, Lanin melihat Pangeran Harry melihat putranya dan berkata, 'Dia begitu tenang'.

Lalu, ketika semakin dekat dengan wartawan Harry kembali membisikan kepada Meghan, "Here we go". Sempat juga ia mengatakan 'wonderful' ketika melihat putranya.

4. Gestur manis Meghan ke Harry

Usai wawancara singkat, Meghan mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak yang mendoakan mereka. Lalu, pasangan ini berbalik kembali masuk ke Kastil Windsor. Lagi-lagi, bahasa tubuh pasangan ini menunjukkan kekompakan.

Usai berbalik badan tangan Meghan kemudian merangkul pinggang Pangeran Harry yang tengah menggendong Archie. Hal ini sama seperti yang dilakukan Harry kepada Meghan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.