Anak Pangeran Harry dan Meghan Markle Diprediksi Keras Kepala tapi Menyenangkan

Oleh Dyah Puspita Wisnuwardani pada 07 Mei 2019, 15:00 WIB
Diperbarui 07 Mei 2019, 15:00 WIB
Hamil Muda, Begini Penampakan Perut Buncit Meghan Markle
Perbesar
Pangeran Harry dan Meghan Markle saat menghadiri upacara penyambutan resmi di Suva, Fiji, Selasa (23/10. Berdasarkan aturan kerajaan, anak Pangeran Harry dan Meghan Markle adalah pewaris tahta ketujuh Kerajaan Inggris. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth, Pool)

Liputan6.com, Jakarta Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi berstatus ayah dan ibu pada 6 Mei kemarin. Keduanya dikaruniai seorang bayi laki-laki sehat yang hingga saat ini belum diberi nama.

Pakar astrologi memprediksi, bocah kecil itu akan memiliki sifat keras kepala dan cuek. Ini karena sang bayi terlahir dalam naungan zodiak Taurus. Sama seperti kedua sepupunya, Putri Charlotte dan Pangeran Louis.

Astrolog Ann-Louise Holland dari Venus And Vesta memprediksi kepribadian anggota baru Kerajaan Inggris ini. Dengan melihat horoskop sang bayi, Ann-Louise mengatakan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan sibuk mengurus anak pertama mereka itu.

Menurutnya, meski warga Taurus memiliki sifat loyal, bisa diandalkan dan menyukai kenyamanan, mereka juga dikenal sangat keras kepala.

"Warga Taurus tak suka perubahan, terutama perubahan yang dipaksakan pada mereka. Ketika mereka telah menetapkan pilihan pada satu hal maka semuanya akan diselesaikan dengan cepat. Zodiak berelemen tanah ini sangat efisien," ujar Ann-Louise, melansir laman Daily Star, Selasa (7/5/2019).

 

2 dari 3 halaman

Memiliki kemampuan organisasi

[Fimela] Pangeran Harry dan Meghan Markle
Perbesar
(FOTO: AFP)

Meski begitu, Ann-Louise memprediksi anak pertama Meghan dan Harry ini sangat menginspirasi dan pengambil keputusan yang brilian. Bahkan nantinya royal baby ini akan memiliki kemampuan organisasi yang bisa mengubah dunia.

Memiliki karakter kuat, royal baby juga diprediksi memiliki sifat playful yang membuatnya jadi pribadi menyenangkan.

"Pergerakan Planet Mars menyebabkan April dan Mei berada dalam naungan Gemini, zodiak kembar, sehingga bayi Duke dan Duchess diperkirakan akan sangat bawel dengan banyak hal yang hendak dia utarakan dan pikiran yang selalu ingin tahu hal baru secara cepat dan sedikit tak sabaran," jelas Ann-Louise.

"Semasa bayi, dia akan memerhatikan semua hal sejak awal, dan bisa cepat bicara serta cuek," lanjutnya.

"Bocah ini tampak sangat menyenangkan dan gembira."

3 dari 3 halaman

Saksikan juga video berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓