Sukses

Jadi Ayah Baru, Pangeran Harry Terlihat Bahagia juga Gugup

Menjadi ayah baru, bahasa tubuh Pangeran Harry terlihat campuraduk, bahagia sekaligus stres.

Liputan6.com, Inggris Saat menyampaikan kabar sang istri Meghan Markle melahirkan bayi laki-laki pada 6 Mei 2019 di London's Private Portland Hospital, wajah Pangeran Harry terlihat bahagia sekaligus gugup.

Sambil menyeringai, Harry keluar dari Kastil Windsor. Pakar bahasa tubuh mengungkapkan, wajahnya mengungkapkan bahwa perasaan dia campur aduk antara sepenuhnya bahagia dan gugup.

Wajah Pangeran Harry memperlihatkan senyum unik seakan berkata, 'Aku adalah Ayah baru.' Ekspresi wajahnya menggunakan otot-otot wajah yang mungkin belum pernah ia gunakan sebelumnya!

“Mulut ditarik dengan kencang dan giginya tampak dari ujung ke ujung. Ini menunjukkan perpaduan kegembiraan bercampur rasa stres dan kecemasan yang mungkin dibawanya karena kelahiran bayinya," kata Judi James, dikutip dari The Sun, Selasa (7/5/2019).

Pipi Harry terangkat tinggi dan berbentuk bulat. Ini menunjukkan kesenangan dan kebanggaan yang luar biasa. Senyum Pangeran Harry begitu kuat sehingga membentuk tonjolan di dahinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bangga terhadap Meghan

Harry mengungkapkan, ia masih memikirkan pilihan nama untuk bayinya. Ia sangat bangga terhadap istrinya, Duchess of Sussex yang melahirkan pada dini hari tadi.

Bayi dari pasangan kerajaan Sussex ini lahir pada pukul 05.26 pagi dengan berat 7 pon 3 ons atau setara 3,2 kg. Pangeran Harry mengungkapkan, kelahiran bayinya merupakan pengalaman paling menakjubkan.

Bayi kerajaan ini menjadi anggota keluarga baru bagi keluarga Windsor, terutama menjadi sepupu pertama anak-anak Duke dan Duchess of Cambridge, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis serta cucu keempat Pangeran Wales.

3 dari 4 halaman

Ucapan terima kasih

Harry yang berseri-seri berkata, "Ini adalah pengalaman paling menakjubkan yang pernah saya bayangkan. Bagaimana seorang wanita melakukan apa yang kita bayangkan di luar pemahaman (melahirkan). Tapi kami berdua sangat senang."

"Kami berdua benar-benar senang dan sangat berterima kasih atas semua cinta dan dukungan dari semua orang di luar sana. Itu luar biasa. Jadi, kami hanya ingin berbagi ini dengan semua orang."

Pangeran Harry menyampaikan, pengumuman nama resmi bayi kerajaan dalam waktu dua hari mendatang. Harry dan Meghan saat ini berada di rumah baru mereka, Frogmore Cottage, dekat dengan rumah Ratu, Kastil Windsor.

Ibu Meghan, Doria Ragland juga disebut sangat senang dengan kehadiran cucu pertamanya.

4 dari 4 halaman

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.