Sukses

3 Zodiak yang Kerap Ragu-Ragu Membuat Keputusan

Pemilik zodiak-zodiak berikut kerap ragu-ragu ketika memutuskan suatu hal, bahkan hal sederhana sekalipun.

Liputan6.com, Jakarta Ada beberapa zodiak yang butuh banyak pertimbangan ketika memutuskan sesuatu. Bahkan untuk memutuskan hal sederhana seperti bakal memakai baju apa saja sering ragu. 

Padahal keraguan bisa menghambat kehidupan Anda untuk bergerak maju atau mencoba hal-hal baru yang belum pernah dialami. Mengutip dari Your Tango, berikut adalah tiga zodiak yang sering ragu-ragu. Apakah Anda salah satunya?

1. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra begitu sibuk mempertimbangkan segala sesuatu, sehingga dia juga mempersulit dirinya sendiri untuk mengambil keputusan.

Meski memiliki keyakinan dan pendapat yang kuat, ada kalanya bagi Libra ragu untuk menentukan keputusan. Hal ini karena manusia Libra cenderung takut keputusannya akan menimbulkan konflik atau konfrontasi.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cancer

2. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer sangat sensitif, membuatnya menjadi agak pesimis karena menganggap bahwa apa saja yang dikatakan atau dilakukannya, tidak akan mengubah apapun. Hal inilah yang membuat muncul keraguan pada diri manusia Cancer.

Maka, ia seringkali memilih untuk tidak bersuara, daripada mengutarakan pendapat mereka tentang suatu hal.

3. Sagittarius (22 November - 21 Desember)

Sagittarius sangat labil dalam menentukan keputusan. Pada awalnya mereka akan mengatakan 'Iya', namun kemudian bisa berubah menjadi 'Tidak'. Bahkan setelah membuat keputusan, manusia Sagittarius bisa menarik kembali keputusan mereka dan memikirkannya kembali.

Orang Sagitarius tidak akan ragu untuk melakukan suatu tindakan. Mereka lebih suka untuk langsung bertindak, daripada hanya berkata lewat kata-kata saja.

Penulis: Dara Elisabeth

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • ragu