Sukses

5 Zodiak Paling Teliti dan Detail, Termasuk Kamu?

Teliti, detail, dan pintar dalam mengungkap kebohongan dimiliki lima pemilik zodiak berikut.

Liputan6.com, Jakarta Ada sebagian orang yang teliti, detail, dan pintar dalam memecahkan sebuah masalah. Kemampuan ini membuatnya mudah mengungkap kebohongan seseorang.

Seperti dikutip dari Your Tango, berikut adalah lima zodiak yang dikenal teliti dan detail dalam banyak hal. Termasuk Anda?

1. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo waspada dan memiliki kemampuan untuk memperhatikan hal-hal detail yang kecil sekalipun. Virgo cenderung berhasil menemukan petunjuk yang terabaikan orang lain. Semakin rumit kasus , semakin semangat juga mereka untuk memecahkan misteri.

2. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Secara alami, Scorpio punya sifat intuitif. Hal ini yang membuatnya menjadi pengamat yang luar biasa. Scorpio juga bisa sangat pandai mengetahui seseorang sedang berbohong atau tidak. Jadi, jaga bicara di depannya dan tak perlu berbohong.

 

Saksikan Juga Video Menarik Berikut

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gemini, Si Penanya Ulung

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini pintar melontarkan pertanyaan jebakan sehingga membuat lawan bicara bisa bicara jujur.

4. Sagittarius (22 November - 21 Desember)

Sagittarius berbakat menjadi detektif karena keahlian mereka membaur dengan situasi dan orang lain.

5. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn adalah sosok yang suka bekerja keras, ia juga cenderung tidak akan menyerah dan gigih untuk mengungkap kebenaran. Capricorn suka berpikir logis dan tidak pernah membiarkan perasaan pribadi menjadi halangan untuk membongkar sebuah misteri.

 

Penulis: Dara Elisabeth

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.