Sukses

Meski Berujung Alergi, Kejutan Kekasih di Hari Ultah Bikin Hati Berbunga-bunga

Tak perlu mahal, dengan hal sederhana ini bisa membuat dia terkesan. Apa itu?

Liputan6.com, Jakarta - Dalam menjalin sebuah hubungan, banyak hal yang dilakukan pasangan untuk bisa membuat hubungan tetap harmonis. Tak perlu sesuatu yang mahal untuk melakukannya.

Seperti kisah seorang wanita yang bekerja di salah satu e-commerce ini. Ia bercerita tentang hal yang pernah dilakukan oleh pasangan di hari bahagianya dalam video yang diunggah oleh channel AsmaraKu pada (23/4/2019) lalu.

Bermula, saat si Pria memberi kejutan kue di hari ulang tahunnya. Ternyata, kue tersebut mengandung kacang, yang memicu timbulnya alergi sang Wanita. Akibatnya, wanita itu pun harus dilarikan ke rumah sakit.

Selama di rumah sakit, sang Pria terlihat sangat khawatir dan berkali-kali meminta maaf. Melihat niat tulus sang kekasih yang ingin membahagiakannya, wanita itu pun terkesan.

Semua yang dilakukan dengan niat yang baik, akan berakhir dengan sesuatu yang baik pula. Seperti pasangan ini. Ingin tahu informasi seputar kesehatan dan juga asmara lainnya? Kunjungi channel AsmaraKu di Vidio.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.