Sukses

5 Zodiak Paling Atletis, Termasuk Kamu?

Di kala sibuk pemilik zodiak berikut selalu menyelipkan waktu untuk berolahraga. Ada beberapa yang memiliki tipe berolahraga di tempat menantang.

Liputan6.com, Jakarta Zodiak-zodiak berikut ini dikenal atletis. Mereka selalu menyempatkan waktu untuk berolahraga, baik ringan maupun berat. Di kala sibukpun, selalu diselipkan waktu untuk berkeringat.

Tak heran bila kelima zodiak berikut ini dikenal memiliki badan yang tegap. Selain itu, rajin berolahraga membuat mereka jadi lebih sehat. Risiko terkena berbagai penyakit dan stres berkurang.

Lalu, zodiak mana yang paling atletis? Seperti dikutip dari Your Tango, Selasa (30/4/2019) berikut lima zodiak yang paling atletis:

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Mereka yang berzodiak Aries suka berolahraga, berlatih, dan menggerakkan tubuhnya. Ingin selalu menjadi orang yang hebat, jiwa kompetitif Aries ingin lebih unggul daripada yang lain.

2. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Dalam olahraga, Leo bersemangat dan selalu fokus untuk menjadi pemenang. Manusia Leo tidak akan mengecewakan rekan satu timnya tetapi malah menginspirasi orang lain untuk tetap bersemangat.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Zodiak Paling Atletis

3. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio suka melakukan kegiatan yang ekstrem, seperti mendaki gunung. Orang Scorpio suka untuk melakukan latihan yang intens, namun tetap peduli terhadap kondisi tubuh.

4. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo melatih tubuh dan pikiran ketika menemukan olahraga baru. Mereka suka olahraga-olahraga tradisional, seperti berenang. Sayangnya, Virgo cenderung tidak memperhatikan pola makannya.

5. Sagittarius (22 November - 21 Desember)

Sagittarius menggabungkan olahraga dengan melihat keajaiban dunia. Mereka lebih memilih berenang di goa, menyelam di dekat air terjun, dan berjalan di hutan daripada pergi ke gym untuk berolahraga.

 

Penulis: Dara Elisabeth

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.