Sukses

Ibu Inspiratif, Gaya Parenting Ala Syafrina Nasution

Bagaimana parenting ala Syafrina Nasution yang menjalankan peran sebagai ibu sekaligus wanita karir?

Liputan6.com, Jakarta - Syafrina Nasution, seorang Brand Director Kids Fashion Business Unit ini juga merupakan seorang ibu dari dua anaknya yang berusia 10 dan 8 tahun. Menjalani dua peran sekaligus, pasti Syafrina Nasution memiliki gaya parenting atau pola asuhnya sendiri.

Bagaimana gaya parenting ala Syafrina Nasution terhadap kedua anaknya? Pada video yang diunggah Smartmama pada (24/4/2019), ia akan membagikan pengalamannya dalam mengasuh sang buah hati dalam era digital ini.

Demi kebaikan sang anak dalam era digital ini, ia juga memberikan beberapa aturan dalam penggunaan ponsel pada anaknya. Seperti penggunaan hanphone yang hanya diperbolehkan saat hari libur saja.

Bagaimana gaya parenting Syafrina Nasution dan pengalamannya dalam menjalankan dua peran, sebagai ibu sekaligus wanita pekerja? Simak selengkapnya di channel Smartmama di Vidio.com berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.