Sukses

Tips Tetap Produktif saat Puasa ala Maudy Ayunda

Liputan6.com, Jakarta Bulan puasa kali ini Maudy Ayunda akan disibukkan dengan syuting film terbaru dan persiapan masuk kampus.

Meski sangat padat dan rasa-rasanya bakal menguras energi yang bisa berdampak pada kelelahan, tapi Maudy mengaku siap menghadapinya.

Maudy Ayunda mengatakan bahwa dia selalu berusaha memaksimalkan waktu supaya tetap produktif saat puasa. Dia akan melakukan apa saja untuk membantu tubuh tetap aktif selama bulan Ramadan.

Biasanya, pelantun Aku Sedang Mencintaimu ini mengakalinya dengan menjaga pola makan dan tidak lupa berolahraga.

"Aku selalu berusaha untuk menjaga pola makan saat puasa serta diimbangi suplemen" kata Maudy Ayunda saat ditemui acara Peluncuran Kampanye Tegar Hadapi Ramadan pada 23 April 2019.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makanan Maudy Ayunda

Dalam hal makanan, Maudy Ayunda berusaha menjaganya saat bulan puasa.

"Aku berusaha mengurangi makanan berminyak saat puasa," kata Maudy.

Selain itu, aktivitas yang padat membuat Maudy Ayunda memilih untuk melakukan olahraga yoga atau pilates. Hal ini disebabkan keduanya dapat dilakukan sendiri tanpa pelatih pribadi.

Maudy juga mengatakan bahwa dia menyukai aktivitas berkumpul saat bulan puasa. Seperti berkumpul dengan keluarga di tengah kesibukkannya.

"Kalau di rumah, aku suka mempersiapkan menu untuk sahur dan berbuka bareng keluarga" ungkap Maudy

Penulis: Khairuni Cesario

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini