Sifat Sang Ibu Diprediksi Akan Bantu Meghan Markle Lebih Mudah Jalani Persalinan

Oleh Fitri Haryanti Harsono pada 22 Apr 2019, 07:00 WIB
[Bintang] Doria Ragland - Meghan Markle

Liputan6.com, Inggris Ibu Meghan Markle, Doria Ragland, punya sifat utama yang akan membantu Duchess of Sussex saat melahirkan, menurut seorang pakar kerajaan. Pakar dan komentator kerajaan Ashley Pearson menegaskan, Doria akan menghadiri kelahiran cucu pertamanya.

Ashley menambahkan, Doria akan sangat mendukung agar Duchess of Sussex semangat menjalani persalinan. Sifat Doria yang kalem, sabar, dan tenang sangat keibuan.

“Tidak ada keraguan dalam pikiran saya bahwa Doria akan hadir saat persalinan Meghan Markle. Ada keunggulan dalam diri Doria. Pertama-tama, dia adalah seorang instruktur yoga yang sangat menyadari anatomi dan merawat diri sendiri," ucap Ashley, dikutip dari Express, Senin (22/42019).

Pembawaan Doria juga menghibur dan menenangkan jiwa.

“Lihatlah dia selama pernikahan kerajaan Pangeran Harry dan Meghan. Doria termasuk wanita yang sangat kalem dan tenang," ujar Ashley.

2 of 3

Doa untuk Meghan

Intip Gaya Busana Meghan Markle Saat Hamil, Cantik dan Elegan
Doa untuk Meghan Markle. (Sumber: instagram/meghanmarkle_official)

Saudara tiri Meghan, Samantha Markle, ikut mendoakan agar Meghan dilancarkan saat persalinan.

"Semoga Meghan akan melahirkan di tempat aman yang nyaman dan paling baik baginya. Ini (persalinan) adalah hal yang sangat sulit. Dia harus merasa nyaman," ujar Samantha.

Samantha percaya Meghan akan punya beberapa pengasuh bayi di rumahnya di Frogmore Cottage untuk merawat anaknya yang baru lahir.

"Aku pikir Meghan pasti akan mendapatkan pengasuh. Aku cukup yakin, ambang batas stresnya bisa sangat rendah (karena dibantu pengasuh)," kata Samantha.

3 of 3

Saksikan video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by