Sukses

Tarot Minggu Ini: Bingung Memilih

Simak prediksi bisnis, keuangan, pekerjaan dan kesehatan Anda selama sepekan ke depan dalam Tarot Minggu Ini periode 21 - 27 April 2019.

Liputan6.com, Jakarta Simak prediksi bisnis, keuangan, pekerjaan dan kesehatan Anda selama sepekan ke depan dalam Tarot Minggu Ini periode 21 - 27 April 2019.

7 Cups

Ada banyak pilihan dalam hidup. Mana yang harus dipilih kadang menjadi kebingungan kita. Ada kebimbangan dan keraguan, apakah pilihan kita tepat untuk masa depan?

Apapun yang kita putuskan semua pasti ada konsekuensinya. Ada keuntungan dan risiko yang akan kita terima. 

Yang tampak baik belum tentu benar-benar baik. Sebaliknya, yang tampak garang di luar terkadang memiliki hati yang halus. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bisnis dan Keuangan

Bisnis dan Keuangan 

Redakan emosi sejenak. Tidak baik terlalu memaksakan diri. Jika ada kegagalan di minggu ini semoga tidak terulang lagi untuk selanjutnya. Masih ada kesempatan untuk menjadi lebih baik. Masih ada peluang di depan. 

 

Pekerjaan

Ada pilihan lain. Tidak ada salahnya kamu coba. Ambillah kesempatan yang ada selagi kamu mampu. Hidup penuh tantangan, keluarlah dari zona nyamanmu.

3 dari 3 halaman

Kesehatan

Kesehatan Waspada keluhan pada pencernaan. Jaga pola makan dan kebersihan makanan. Jika sudah sakit, jangan terlalu yakin membeli obat bebas. Konsultasi ke dokter akan jadi upaya lebih bijak. Konsultasi pribadi

 

Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini