10 Kesalahan Terbesar Wanita Saat Bercinta Menurut Para Pria

Oleh Dyah Puspita Wisnuwardani pada 17 Apr 2019, 20:00 WIB
Simak di sini beberapa pengakuan jujur tentang alasan beberapa wanita mengenai seks setelah menikah, penasaran? (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya wanita yang perlu dijaga moodnya dalam hal bercinta, pria pun demikian. Ada hal-hal yang membuat pria sebal hingga kehilangan minat bercinta bila wanita melakukannya.

Baru-baru ini situs kencan bagi individu yang sudah menikah Illicit Encounters melakukan survei terhadap 1.000 pria. Para pria tersebut ditanya mengani hal-hal yang mereka anggap menjengkelkan yang dilakukan oleh pasangan mereka.

Rata-rata menjawab, memilih bercinta pada kondisi gelap, tak pernah mengajak bercinta lebih dulu, serta memalsukan orgasme sebagai hal-hal yang tak disukai dari pasangan.

Melansir laman Daily Star, Rabu (17/4/2019), berdasarkan survei tersebut, dua per tiga dari partisipan mengatakan sebal karena selalu menjadi pihak yang memulai seks. Mereka ingin wanita juga lebih berani untuk memulai sesi bercinta.

 

2 of 3

10 Kesalahan Wanita di Kamar Tidur

Hubungan Seks Hubungan Intim
Ilustrasi Hubungan Seks (iStockphoto)

Selanjutnya, kesalahan terbesar wanita terkait masalah bercinta adalah bercinta dengan suasana gelap. Sekitar 64 persen pria yang ikut survei menyebut hal itu menyebalkan. Sedangkan 46 persen lainnya mengatakan paling kesal bila istri atau pasangan mereka memalsukan orgasme.

Selain itu, hal-hal lain seperti terlalu banyak omong, menceritakan tentang mantan, serta terlalu kaku juga jadi daftar "dosa" wanita yang membuat pria jengkel.

Berikut 10 kesalahan wanita di kamar tidur menurut para pria:

1. Tak memulai seks

2. Selalu ingin bercinta dalam gelap

3. Memalsukan orgasme

4. Terlalu banyak bicara

5. Tak pernah mencoba hal baru

6. Bercerita tentang perlakuan mantan

7. Berpikir terlalu jauh tentang seks

8. Terlalu kaku

9. Percaya bahwa pria selalu siap melakukan seks

10. Terlalu mengkhawatirkan penampilan diri

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓