Sensasi Menggairahkan Kala Seks di Hotel

Oleh Fitri Haryanti Harsono pada 16 Apr 2019, 23:00 WIB
Seks (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Seks di hotel bisa menawarkan sensasi unik dan pengalaman berkesan bagi pasangan. Sisi seksi menginap di hotel adalah pembebasan diri penuh dari aktivitas sehari-hari, baik pekerjaan rumah maupun anak-anak.

Rasa bebas yang ada akan mendatangkan libido, menurut pelatih seks Xanet Pailet dari The Power of the Pleasure.

“Menghabiskan malam di hotel memungkinkan kita melarikan diri dari semua stres dan kesibukan sehari-hari. Ini memberikan diri suasana bersantai dan dimanjakan,” kata Xanet, dikutip dari Conde Nast Traveller, Selasa (16/4/2019).

Ketika Anda tidak khawatir tentang anak-anak dan surel yang mendesak, Anda dapat bersantai dan hadir bersama pasangan. Anda juga dapat meluangkan waktu yang merupakan kemewahan bagi sebagian besar pasangan.

”Daya tarik saat seks di hotel, Anda dapat bermain peran dan membayangkan kembali hubungan yang harmonis," lanjut Xanet.

2 of 3

Bebas bersantai

Seks Hamil
Di hotel bebas bersantai. Ilustrasi/copyright shutterstock.com

Hotel adalah zona bebas. Anda bebas bersantai di bak mandi. Anda tidak perlu khawatir membersihkan kamar mandi maupun tempat tidur setelah bercinta.

Housekeeping akan memastikan handuk dan tempat tidur rapi. Anda juga tidak perlu menggantung papan bertuliskan "Jangan Ganggu" di pintu.

Suasana kamar hotel juga membantu menciptakan percikan bunga api yang baru. Penelitian menunjukkan, suasana kamar hotel yang baru dapat mendorong otak kita untuk memproduksi dopamin, hormon yang bertindak di pusat kesenangan.

"Berhubungan seks di kamar yang sama, di ranjang yang sama itu sama sekali tidak seksi setelah beberapa waktu berlalu," lanjut Xanet.

3 of 3

Saksikan juga video berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait