Sukses

Sebelum Nyoblos, Tasya Kamila Bekali Diri dengan Informasi

Jelang Pemilu 2019, Tasya Kamila sudah mencari banyak informasi tentang para capres dan caleg. Sehingga, ia tahu betul sosok yang bakal dipilihnya.

Liputan6.com, Jakarta - Perempuan selalu dihadapkan dengan berbagai pilihan, hal ini juga dialamiTasya Kamila. Seperti halnya jelang pemilu 2019 nanti, ia dihadapkan dengan pilihan wakil rakyat.

Sebagai ibu cerdas, Tasya Kamila tak lupa untuk membekali dirinya dengan informasi-informasi tentang siapa calon presiden, wakil presiden dan anggota legislatif pada Pemilu 2019. Dengan memiliki bekal informasi tentang siapa saja capres dan caleg, ia bisa memilih yang terbaik menurutnya. 

Menurut Tasya Kamila, suara kita merupakan hal terpenting untuk kelangsungan anak bangsa. Menjadi ibu cerdas, pasti akan memilih yang terbaik untuk kelurga dan masa depan si Kecil.

Selain Tasya Kamila, masih ada ibu cerdas lainnya yang akan berikan tanggapannya jelang pemilu 2019 nanti. Simak selengkapnya di channel Orami di Vidio.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.