Sukses

Tarot Minggu Ini: Pekerjaan Baru Sudah Menanti

Simak prediksi peruntunganmu dalam bidang bisnis, keuangan, pekerjaan dan kesehaatan dalam Tarot Minggu Ini periode 14-20 April 2019 selengkapnya

Liputan6.com, Jakarta Suatu perubahan menantimu di pekan ini. Bersiaplah untuk menjalani masa transisi. Simak prediksi peruntunganmu dalam bidang bisnis, keuangan, pekerjaan dan kesehaatan dalam Tarot Minggu Ini periode 14-20 April 2019 selengkapnya

6 of Swords

Ada pergerakan. Perjalanan, transisi. Tidak selalu berarti berpindah tempat secara fisik, namun bisa juga bergerak secara emosi dan pikiran meninggalkan masa lalu menuju ke arah yang lebih baik. 

Tempat baru, rumah baru, pekerjaan baru, atau relasi baru sudah menanti. Ada keyakinan diri yang cukup besar. 

 

Bisnis dan keuangan

Saatnya bergerak lagi. Beranilah keluar dari zona nyaman. Buang keraguan dan ketakutan pada kegagalan. Melangkahlah dengan yakin. Lakukan yang sudah kamu rancang selama ini. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pekerjaan dan Kesehatan

Pekerjaan

Kejenuhan masih menghantuimu. Selalu ingin pergi meninggalkan pekerjaan saat ini. Jika memang ada yang lebih baik, mengapa tidak? Ambillah keputusan dengan bijak. 

 

Kesehatan

Hati-hati demam berdarah banyak bermunculan. Jaga kebersihan lingkungan sekitar. 

Influenza masih jadi momok. Tingkatkan daya tahan tubuh. 

Sakit gigi, meskipun tampak sepele namun cukup mengganggu. Segera periksa ke dokter gigi, jangan ditunda-tunda. 

 

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini