Sukses

Tarot Cinta: Berada di Antara 2 Pilihan

Simak prediksi kehidupan cintamu dalam Tarot Cinta periode 13 - 19 April 2019 selengkapnya.

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian orang, memilih jadi momen yang menyiksa. Tapi minggu ini, kamu memang dihadapkan pada pilihan yang memerlukan pertimbangan bijak. Simak prediksi kehidupan cintamu dalam Tarot Cinta periode 13 - 19 April 2019 selengkapnya.

Two of Wands

Memang sulit berada diantara dua pilihan. Keputusan yang diambil harus bijak. Pertimbangkan kembali dengan matang. Tidak perlu terburu-buru dalam mengambil keputusan. Hanya ada satu kunci. Jika salah mengambil keputusan, tidak ada lagi kesempatan kedua. 

 

Jomblo

Tidak ada kata terlambat untuk berani memulai. Langkah pertamamu sangat berarti untuk masa depanmu. 

 

PDKT

Yakinkan dirimu kalau pilihanmu adalah yang terbaik. Jalani dengan semua konsekuensinya. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pacaran dan Menikah

Pacaran

Muncul orang lain yang pernah dekat dalam hidupmu. Hati jadi bimbang. Pertimbangkan dengan bijak. Jangan sampai salah melangkah. 

 

Menikah  

Hidup haruslah seimbang, termasuk di dalam keluarga. Jangan sia-siakan keluarga. Beri waktu yang cukup untuk mereka. Kehadiran dan perhatianmu sangatlah berarti. 

3 dari 3 halaman

Saran cinta

The Lovers 

Semua keputusan harus berlandaskan cinta. Cintailah pasanganmu seperti kamu mencintai dirimu sendiri. Semua kebimbangan akan menemukan jalan tengahnya jika keputusan didasarkan pada cinta yang tulus. 

 

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini