Sukses

Terima Kasih Sahabat, Bantuan untuk Lansia Nuru dan Tahir Telah Melebihi Target

Penggalangan dana untuk Nuru dan Tahir berhasil lampaui target. Semoga lewat bantuan ini, mereka tak perlu lagi mengikat tali untuk mengganjal perut yang kelaparan.

Liputan6.com, Jakarta Terima kasih kepada ribuan orang baik hati serta para Sahabat Liputan6.com yang telah turut berpartisipasi membantu Nuru dan Tahir agar tidak lagi kelaparan. Pasangan lanjut usia itu kini tidak perlu lagi mengikat pinggang dengan tali untuk mengganjal perut yang kelaparan.

Sejak penggalangan dana dimulai pada 5 April 2019 lewat Kitabisa.com, bantuan donasi dari banyak orang baik hati terus berdatangan. Tak henti-hentinya bantuan donasi datang untuk pasangan asal Desa Poni-poniki, Konawe Utara, Sulawesi Tenggara ini.

Di hari kelima penggalangan dana, donasi yang masuk untuk Nuru dan Tahir bahkan telah melampaui target. Penggalangan dana untuk mereka mencapai Rp115.599.035 dari target Rp100.000.000 (data Selasa, 9 April 2019 pukul 11.54 WIB).

 

 

Sekali lagi, terima kasih kepada 1.304 donatur yang telah berbaik hati menyisihkan waktu dan dananya untuk membantu pasangan lanjut usia ini.

Terima kasih pula kepada Sahabat Liputan6.com yang tak hanya telah berdonasi melainkan juga ikut membagikan link artikel penggalangan dana ini sehingga informasi ini diketahui oleh lebih banyak orang.

Kampanye penggalangan dana yang Liputan6.com lakukan untuk Nuri dan Tahir merupakan kali ke delapan melalui Kitabisa.com.

Masih ada kampanye penggalangan dana lainnya yang tengah berjalan yakni Support Panti Asuhan Roslin & Captain Budi. Ini adalah upaya penggalangan dana untuk membantu anak-anak panti asuhan yang dikelola mantan pilot Budi Soehardi bersama istrinya di Desa Oelnasi, Kabupaten Kupang, NTT. Kebanyakan anak yang diasuh di sini karena ibunya meninggal saat melahirkan, kondisi ekonomi keluarga yang sangat miskin atau keluarga memiliki terlalu banyak anak. Selengkapnya bisa Anda baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.