Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Pria dan Wanita Punya Gairah Berhubungan Seks di Waktu yang Berbeda

Survei menemukan bahwa pria dan wanita memiliki gairah berhubungan seks di dua waktu yang cukup berbeda jauh

Liputan6.com, Jakarta Seringkali, seorang suami ingin berhubungan seks padahal istrinya sedang tidak menginginkannya. Kemungkinan, hal ini disebabkan oleh perbedaan waktu naiknya gairah seksual antara pria dan wanita.

Sebuah survei dari toko mainan seks Lovehoney dilakukan pada 2.300 pria dan wanita. Mereka menemukan bahwa keduanya memiliki waktu terangsang yang berbeda.

Mengutip Men's Health Australia pada Senin (8/4/2019), bagi pria, pagi hari menjadi waktu paling bergairah pada mereka. Hal ini bukan hal mengejutkan mengingat ereksi sering terjadi di pagi hari atau dikenal dengan 'morning wood.'

Di antara pukul 6 sampai 9 pagi, waktu paling bergairah untuk berhubungan seks pada pria adalah 07.54. Para ahli menyarankan ini karena pada waktu tersebut, laki-laki memiliki kadar hormon yang paling tinggi di awal hari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Waktu Perempuan Paling Bergairah

Sementara waktu terbaik bagi perempuan untuk bergairah adalah di malam hari. Mereka akan aktif di antara pukul 11 sampai 2 dini hari. Pakar merekomendasikan seseorang untuk memulai hubungan intim pada pukul 11.21 malam.

Temuan tersebut menunjukkan adanya perbedaan dalam jam seks pada pria dan wanita.

"Pria siap untuk berhubungan seks tepat sebelum sarapan, sedangkan wanita paling menginginkan gairah untuk menutup malam hari," kata co-owner Lovehoney, Richard Longhurst.

Simak juga video menarik berikut ini:

 

3 dari 3 halaman

Malam Minggu, Waktu Paling Populer untuk Bercinta

Meskipun begitu, Longhurst mengatakan bahwa kebahagiaan secara seksual merupakan kebutuhan yang sama. Sehingga, banyak pasangan bisa menemukannya tanpa harus memikirkan tentang waktu untuk berhubungan intim.

Survei lain yang dilakukan oleh Lovehoney uga menyebutkan bahwa Sabtu malam pukul 19.37 merupakan waktu paling populer untuk berhubungan seks. 44 persen pasangan mengaku mereka melakukannya di malam minggu.

Melansir Huffington Post, beberapa hari populer lainnya termasuk Minggu (24 persen) dan Jumat (22 persen).

"Menjadwalkan hubungan seks tampak seperti aktivitas paling romantis di dunia, tetapi kami telah menemukan bahwa keintiman fisik yang teratur merupakan kunci untuk kebahagiaan dalam hubungan secara menyeluruh," kata Longhurst.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.