Sukses

Tarot Cinta: Bayangan Masa Lalu Menghantui

Simak prediksi Tarot Cinta periode 6 - 12 April 2019 selengkapnya

Liputan6.com, Jakarta Intip kehidupan percintaanmu di Minggu kedua April lewat Tarot Cinta periode 6 - 12 April 2019 berikut ini. 

 

The Devil 

Segala nikmat dunia ini adalah semu. Tidak akan bermakna jika hanya kesenangan semata. Selalu ada godaan di setiap perjalanan cinta yang kita lalui. Bagaimana kita bersikap terhadap godaan tersebut? 

 

Jomblo

Bayangan masa lalu selalu menghantui. Membuat kamu ragu untuk melangkah. Keyakinan diri kembali mudah dipatahkan oleh trauma. 

 

PDKT

Mendekati dia yang sudah jadi milik orang lain terkadang menjadi tantangan tersendiri untukmu. Bertanyalah kepada dirimu, bagaimanakah jika pasanganmu yang didekati orang lain, apakah kamu rela?

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pacaran dan Menikah: Jaga Hati dan Ingat Komitmen

Pacaran

Godaan orang ketiga muncul dalam minggu ini. Waspadalah. Jaga hatimu. Tidak semua yang tampak baik sungguh-sungguh baik adanya. 

 

Menikah

Iblis muncul dalam bentuknya yang paling menyenangkan. Kenyamanan dan kenikmatan duniawi. Selalu ingat pada komitmen pernikahan. Fokuslah pada keluarga yang sudah kalian bangun bersama. Selesaikanlah konflik bersama pasangan, bukan dengan orang lain. 

3 dari 3 halaman

Saran Cinta:

Nine of Swords

Setiap permasalahan pasti ada solusinya. Berproseslah untuk mencari solusi yang terbaik. Jika lelah, beristirahatlah sejenak. Kembali bangun dengan kesegaran demi melanjutkan langkah sesuai yang direncanakan. 

 

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini