Sukses

Menu Favorit Meghan Markle, dari Sarapan sampai Makan Malam

Menelisik menu favorit yang dimakan Meghan Markle, dari sarapan, makan siang, dan makan malam.

Liputan6.com, Inggris Meghan Markle termasuk pecinta makanan. Hal tersebut terlihat dari unggahan situs gaya hidupnya bernama The Tig, yang dinamai berdasarkan anggur kesukaannya, Tignanello. Mantan aktris ini menggunakan platform situs untuk berbagi semua resep favoritnya dengan penggemar.

Bahkan berbagi tips memasak dalam banyak wawancara sebelum menikah dengan Pangeran Harry. Meski kini Meghan tidak lagi mengelola situs dan akun media sosial pribadi, kecintaan terhadap makanan tidak berubah.

Melansir Insider, Senin, 8 April 2019, ada menu favorit Meghan Markle saat sarapan, makan siang, dan makan malam.

Sarapan

Untuk sarapan, hidangan makan Meghan Markle adalah semangkuk acai. Dalam sebuah wawancara tahun 2017 dengan Eye Swoon, Meghan mengakui, mangkuk acai adalah sarapan favoritnya.

Makanan ini menggunakan beri beku, pisang, dan susu almond. Ia juga sarapan dengan menu yang lebih ringan, seperti jus hijau. Jus hijau, yang dia buat menggunakan apel, kangkung, bayam, lemon dan jahe.

Hal ini membantu Meghan melewati hari kerja yang sibuk ketika dia syuting pada serial reguler di serial TV "Suits." Meghan juga penggemar roti panggang alpukat-roti.

Meghan pernah meminta pelayan menyajikan hidangan itu saat sesi minum teh sore di Istana Kensington. Menurut sebuah posting Instagram yang diterbitkan oleh penata rias Markle, Daniel Martin, Meghan Markle membuat roti panggang alpukat untuknya saat Daniel mengunjunginya di istana.

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makan siang

Untuk makan siang, Meghan suka taco ikan. Kepada Eye Swoon, Meghan menyampaikan, akan memilih makanan yang telah ia makan sejak masa kanak-kanak.

"Setiap minggu, aku biasanya memasak sekotak quinoa. Selagi mendidih, aku menumis bawang, bawang putih, dan sayuran apa pun yang aku miliki di tangan dalam wajan terpisah," kata Meghan.

"Aku membumbui sayuran dengan Spike, campuran bumbu yang selalu digunakan ibuku atau sedikit Bragg Liquid Aminos. Aku selalu menambahkan lada merah yang dihancurkan dan memotong-motong bumbu segar.

Kemudian masukkan campuran sayuran ke dalam quinoa dan makan sebagai lauk. Tuangkan di atas salad kale atau sebagai camilan mudah. ​​Ini bisa disimpan selama berhari-hari di lemari es.

Camilan siang

Dikenal karena kebiasaan makannya yang sehat, Meghan akan mengemil semangka dan kayu manis sepanjang hari. Ia juga menambahkan, kecintaan pada semangka dengan kayu manis

"Apakah polos atau dipotong dadu dengan feta dan mint dan dibumbui dengan sedikit minyak zaitun," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Makan malam

Makan malam dengan pasta termasuk favorit Meghan. Tapi sejak menikahi Pangeran Harry, kerajaan melarang semua jenis pasta.

Kondisi itu disampaikan mantan koki kerajaan Darren McGrady, bahwa semua jenis pasta telah dilarang dari Istana Buckingham oleh sang Ratu.

Darren menjelaskan, Meghan menghindari pasta dan kentang dengan cara apa pun. Sebaliknya, ia memilih ikan atau ayam bakar.

Camilan malam

Untuk camilan larut malam, Markle akan mengunyah wortel dengan beberapa hummus. Hummus berupa pure, bubur, saus cocol, atau semacam selai gurih yang dibuat dari kacang Arab giling.

Makanan ini dicampur tahini (wijen giling), minyak zaitun, sari perasan limau, garam dan bawang putih. Camilan malam ini salah satu dari ide makanan sehat bangsawan.

Jika biasanya Meghan akan minum anggur sebelum tidur, selama hamil ia harus menghentikan minum anggurnya. Saat hamil, Meghan akan menutup malamnya dengan minuman yang berbeda.

Ia akan minum air panas dan lemon. Minum lemon dengan air panas untuk meningkatkan pencernaan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.