Sukses

Pangeran Harry Adik Sempurna bagi Pangeran William, Apa Alasannya?

Ada alasan di balik Pangeran Harry disebut-sebut sebagai adik laki-laki sempurna buat Pangeran William.

Liputan6.com, Inggris Keakraban Pangeran Harry dan Pangeran William tampak manis di hadapan publik. Mereka kerap terlihat didbanyak kesempatan saling melempar senyum. tertawa, dan bercanda. Tak heran, Pangeran Harry layak disebut-sebut sebagai adik laki-laki yang sempurna buat Pangeran William.

Melansir The Cheat Sheet, Minggu, (7/2019), Harry termasuk tipe santai. Ia menunjukkan kepada kakaknya bahwa kelak saat memerintah sebagai raja Inggris pada suatu hari nanti, kamu tidak harus selalu menganggap hidup begitu serius.

Pangeran yang lebih muda itu orang yang tepat bercanda dengan William. Ia tak segan menendang dan tertawa setelah hari yang panjang. Harry mendukung William atas semua yang dilakukan.

Pada 2011, Harry juga tampil mendampingi Pangeran William di hari pernikahan dengan Kate Middleton. Mata publik ikut tertuju melihat Harry berdiri di sisi kakaknya ketika sang kakak menikahi Kate.

Pangeran William pun mengakui, ia sangat gugup pada hari pernikahan dengan Kate. Ia senang Harry ada di sisinya untuk mendukungnya.

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suka berbagi kenangan tentang Putri Diana

Meskipun Harry sedikit lebih muda dari William saat Putri Diana meninggal, ia masih mengingat kenangan selama 12 tahun yang dihabiskannya bersama sang ibu.

Harry dan William suka berbagi kenangan tentang Diana. Harry adalah orang yang sempurna untuk diajak mengobrol oleh William sehingga William tidak pernah melupakan cinta yang dimiliki Diana.

 
 
 
View this post on Instagram

Makes me nostalgic. Love this pic😻

A post shared by Jacqueline Kothbauer (@jacquelinekothbauer) on

3 dari 3 halaman

Harry adalah paman yang hebat bagi anak-anak William

Saat ini, Harry sedang menantikan anak pertamanya dengan Meghan Markle. Ia telah banyak berlatih untuk mempersiapkannya menghadapi petualangan barunya di dunia sebagai seorang ayah.

Berkat William dan Kate yang memiliki tiga anak nan menggemaskan, Harry punya banyak kesempatan untuk belajar terhubung dengan anak. Dia sangat mencintai keponakan-keponakannya.

Selain sebagai adik, Harry juga teman dekat William. Kedua bersaudara ini memiliki ikatan yang tidak dapat dipatahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.