Sukses

5 Zodiak Paling Disiplin pada Diri Sendiri

Sudah memiliki target pribadi, lima zodiak ini dikenal disiplin dalam menjalankan sesuatu yang sudah ditetapkan sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Bicara soal waktu, lima zodiak ini dikenal begitu disiplin. Tak cuma soal waktu, bisa juga tentang usaha untuk mencapai target pemiliki lima zodiak ini dikenal paling disiplin. 

Orang-orang yang memiliki disiplin diri memiliki kemampuan untuk melakukan hal-hal yang terbaik untuk dirinya. Mereka cenderung menganggap segala aturan dan hukum dengan serius. Bukan hal negatif, disiplin diri dapat membangun kualitas yang baik bagi kepribadian.

Berikut merupakan lima zodiak yang disiplin seperti melansir dari Your Tango, Minggu (7/4/2019).

1. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn memiliki rencana dan ketentuan untuk mencapai targetnya. Mereka menanamkan kesuksesan sebagai hal yang penting. Capricorn terus bergerak maju dan tahan terhadap segala macam godaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aquarius dan Leo

2. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius mampu menciptakan kebiasaan yang baik dengan berfokus pada tujuannya. Orang-orang berzodiak Aquarius melatih diri untuk menerapkan pola hidup sehat. Hal ini dilakukan agar rencana atau komitmen mereka dapat tercapai sesuai yang diinginkan. Cerdas, kreatif, dan memiliki disiplin diri yang tinggi merupakan kepribadian dari Aquarius.

3. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo selalu memiliki rencana cadangan, apabila rencana awalnya tidak berjalan dengan baik. Inilah mengapa Leo disebut memiliki disiplin diri yang besar.

3 dari 3 halaman

Virgo dan Cancer

4. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo berteman akrab dengan kelebihan dan kekurangan dirinya. Orang-orang berzodiak Virgo mampu menguji diri mereka dan tahan terhadap segala macam godaan. Berpikir secara logis dan mengingatkan diri sendiri untuk tidak bergantung pada orang lain adalah kebiasaan Virgo.

5. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer terbiasa untuk menerima kesalahan yang mereka perbuat dan memaafkan diri sendiri. Orang-orang berzodiak Cancer tahu bahwa mereka tidak sempurna, namun tetap berusaha melakukan kewajibannya semaksimal mungkin.

Penulis: Dara Elizabeth

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini