Sukses

Jadi Lebih Cuek, Tanda Ibu Mengandung Bayi Laki-Laki?

Babyologist mencatat beberapa tanda pada ibu hamil yang bisa digunakan untuk memprediksi janin laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta Selain dengan melakukan pemeriksaan ultrasonografi (USG), jenis kelamin janin juga bisa diprediksi dengan mencermati beberapa tanda pada ibu hamil. Babyologist mencatat beberapa tanda pada ibu hamil yang bisa digunakan untuk memprediksi janin laki-laki.

Memiliki jagoan kecil berjenis kelamin laki-laki merupakan suatu hal yang sangat diimpikan oleh sebagian pasangan suami istri. Memiliki bayi dengan jenis kelamin laki-laki saat ini merupakan salah satu hal yang cukup langka. Oleh karena itu, banyak sekali calon orang tua yang berusaha mencari cara untuk mendapatkan bayi laki-laki. Jika Moms sedang mengincar bayi laki-laki, maka informasi ini akan sangat bermanfaat. Berikut ini adalah tanda-tanda bahwa Moms sedang mengandung bayi laki-laki:

Moms menjadi lebih cuek

Pada umumnya, seorang Ibu hamil yang akan memiliki bayi laki-laki tidak suka berdandan. Moms akan menjadi lebih cuek terhadap penampilan. Hal ini sangat berbanding terbalik dengan tanda-tanda mengandung bayi perempuan.

Bentuk perut yang lebih bulat

Tanda-tanda jika Moms sedang mengandung bayi laki-laki juga bisa dilihat dari bentuk perut. Biasanya, bentuk perut Moms akan cenderung bulat menyerupai sebutir telur.

Ukuran payudara yang berbeda

Jika Moms sedang mengandung bayi laki-laki, payudara kanan akan terlihat lebih besar dibandingkan dengan payudara kiri.

Tidak morning sickness

Morning sickness adalag gejala mual dan muntah yang biasanya menyerang saat awal masa kehamilan. Namun, jika Moms sedang mengandung anak laki-laki, Moms tidak akan merasakan morning sickness sama sekali.

Berat Badan Naik Drastis

Jika Moms sedang mengandung bayi laki-laki, Moms akan lebih suka mengkonsumsi makanan-makanan yang berkalori tinggi. Hal ini akan mengakibatkan berat badan Moms naik secara drastis.

Semoga bermanfaat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini