Sukses

Tak Melirik Sosok Lain, Ini 4 Zodiak Paling Setia

Ada beberapa zodiak yang selalu lurus menepati janji untuk tetap setia.

Liputan6.com, Jakarta Dalam menjalani sebuah hubungan, menepati janji untuk terus setia itu tidak selalu mudah. Ada banyak godaan yang kadang membuat seseorang jatuh dalam perselingkuhan. Namun, ada beberapa zodiak yang selalu lurus menepati janji untuk tetap setia.

Ini, empat zodiak ini dinyatakan sebagai yang paling setia, seperti dilansir dari Elite Daily, Selasa (26/3/2019). Apakah zodiak Anda termasuk salah satunya?

1. Taurus (20 April - 21 Mei)

Taurus sangat kuat dalam mempertahankan hubungannya. Namun tidak berarti hubungan tidak akan goyah. Seorang Taurus bisa menjadi posesif dalam hubungan.

Namun jangan khawatir, selama Taurus percaya kepada pasangannya, pengabdian mereka lebih kuat dibanding zodiak lainnya. Apalagi jika Taurus sudah berkomitmen pada seseorang.

2. Libra (23 September - 22 Oktober)

Dari semua zodiak, rata-rata orang yang berpacaran dengan Libra akan berlanjut pada pernikahan. Libra sangat berkomitmen pada masa depan.

3. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Ketika Scorpio jatuh cinta pada seseorang, mereka akan sangat mencintainya. Meski pasangan memiliki kebiasaan buruk, Scorpio akan tetap setia.

Namun, seperti simbolnya yaitu kalajengking, hati-hati jika membuat Scorpio kecewa.

4. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn tangguh untuk memiliki hubungan jangka panjang. Meski begitu seorang yang berpasangan dengan Capricorn harus menyatakan dengan jelas ke mana hubungan akan berlanjut. Capricorn memerlukan kejelasan dan kepastian, agar mereka tidak menyia-nyiakan waktu mereka untuk mencari pasangan hidup.

 

Penulis: Dara Elizabeth

 

Saksikan juga video menarik berikut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.