Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Mengintip Prosedur Operasi Organ Intim Wanita agar Terlihat Lebih Belia

Tindakan operasi organ intim bukan hanya agar terlihat lebih indah seperti saat muda juga untuk meningkatkan kehidupan seks.

Liputan6.com, Jakarta Dalam setahun ada 200 pasien wanita yang mendatangi dokter Amir Marashi untuk mengubah tampilan vagina. Para wanita ini ingin membuat organ intimnya terlihat belia sekitar 19 tahun.

Di kliniknya yang terletak di Brooklyn, Amerika Serikat wanita yang datang berkunjung akan dimanjakan seperti layaknya di salon. Lalu, para pasien akan diberikan aneka bentuk vagina dalam bentuk plastik untuk dipilih ingin seperti apa.

Menurut dokter asal Iran ini, kebanyakan wanita mengubah vaginanya tak hanya untuk penampilan juga untuk kenikmatan seks. Selama ini, dalam kasus yang banyak ditanganinya adalah mengubah bibir vulva menjadi lebih kecil dan ketat. Caranya yaitu dengan metode vaginoplasti.

Metode ini dapat digunakan untuk memperbaiki vagina yang kurang sempurna seperti memperpendek bibir labia, mengencangkan vagina, memperkuat G-spot, mengurangi tudung klitoris dan melakukan rekontrusksi selaput dara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anestasi lokal

Sebelum prosedur pembedahan, umumnya pasien akan mendapatkan anastesi lokal kemudian baru dilakukan rekontruksi. Biasanya operasi berlangsung selama 1-2 jam.

Dalam prosedur memperpendek labia, dokter Amir akan mengukur bibir labia terlebih dahulu sebelum memangkas menjadi lebih pendek. Selanjutnya ia akan membakar jaringan, untuk mengurangi banyaknya pendarahan.

Setelah operasi, vagina akan mengalami pembengkakan selama beberapa minggu. Artinya, mereka dilarang menggunakan pakaian ketat, tampon dan tak berhubungan seks. Biaya yang perlu dilakukan untuk menjalani prosedur ini sekitar USD 6.500-10.000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini