Sukses

5 Cara Meluluhkan Hati Wanita Usai Bertengkar

Lakukan ini usai bertengkar dengan pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Saat menjalin hubungan Anda dan pasangan pasti pernah bertengkar. Ini adalah suatu kondisi ketika Anda dan pasangan tak lagi sepaham dan malas mendengar argumennya.

Tidak ada cara untuk memiliki hubungan yang sempurna atau bebas perang. Akan selalu ada konflik pada setiap pasangan. Untuk mendamaikan suasana usai bertengkar, ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan seperti di bawah ini dilansir Listovative, Senin (25/3/2019).

1. Minta maaf

Jika Anda benar-benar ingin memperbaikinya, tidak ada jalan lain untuk langkah ini. Jika pertengkaran ini bermula dari kesalahan Anda, mulai dengan memminta maaf dan beri tahu dia bahwa Anda akan berusaha untuk tidak membiarkan itu terjadi lagi. Jika itu bukan kesalahan Anda, tetap minta maaf karena Anda sedang berhadapan dengan wanita yang marah.

2. Beri pelukan

Ketimbang kata-kata "Aku cinta kamu", memberi pelukan menjadi solusi terbaik. Orang yang dipeluk langsung merasa dilindungi dan dicintai.

Pelukan hangat akan membuatnya tahu bahwa Anda masih mencintainya dengan cara yang sama. Selain itu, pelukan juga menandakan hubungan ini lebih penting dari argumen-argumen tadi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Berikan hadiah

Tidak peduli apa suasana hati pasangan, hadiah akan selalu diterima. Misalnya bawalah bunga favoritnya dan kartu besar bertuliskan 'I Am Sorry'.

4. Jadilah peri baik hati

Lakukan sesuatu untuknya atau dapatkan sesuatu yang dia inginkan untuk waktu yang lama, atau bahkan sesuatu yang dia katakan perlu dilakukan. Pada dasarnya segala sesuatu yang menunjukkan kepadanya bahwa Anda telah mendengarkannya bahkan ketika dia berpikir sebaliknya.

5. Ambil jeda

Saat bertengkar kedua belah pihak cenderung masuk ke kondisi yang sama sekali tidak rasional. Jadi hal pertama yang dapat Anda lakukan adalah mengambil napas sedikit. Jika perlu, ambil jeda lalu pergi ke luar dan berjalan-jalan. Tujuannya adalah untuk menenangkan diri dan tak terpancing dengan amarah pasangan.

 

Saksikan juga video menarik berikut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.