Sukses

6 Zodiak Paling Mandiri, Termasuk Kamu?

Tak cuma orang berzodiak Leo yang dikenal mandiri. Berikut zodiak lain yang juga mampu berdiri di atas kaki sendiri.

Liputan6.com, Jakarta  Mampu melakukan aneka hal sendirian, tidak takut menghadapi kesulitan sendirian, dan mampu menyelesaikan masalah dengan baik adalah sosok anak mandiri. Namun, tidak semua orang memiliki sifat seperti ini. 

Apakah Anda termasuk seorang yang mandiri? Ini enam zodiak yang paling mandiri diantara yang lain, seperti yang dilansir oleh Your Tango.

1. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo sangat membaur. Mereka bisa mandiri dan juga suka jika menyelesaikan masalah bersama dengan kelompoknya. 

2. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries bisa melakukan banyak hal sendiri. Bagi Aries, ia tidak memiliki masalah mengambil langkah proaktif untuk mendapatkan apa yang mereka butuhkan. Tidak heran, kebanyakan Aries adalah seorang pemimpin.

3. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Individu berzodiak Virgo termotivasi oleh kesuksesan. Hal ini yang menyebabkan Virgo menjadi mandiri, karena mereka tidak menunggu orang lain mewujudkan kesuksesan itu sendiri. Virgo siap untuk menghadapi risiko, demi mewujudkan apa yang mereka inginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4. Cancer

Cancer mengutamakan diri mereka dan selalu memastikan telah mendapatkan yang dibutuhkan dengan cara mereka. Zodiak ini juga tidak mendengarkan kritik, gosip, atau komentar orang lain, karena Cancer melakukan suatu hal untuk kebaikan dirinya sendiri.

5. Sagittarius (22 November - 21 Desember)

Sebagai seorang berzodiak Sagittarius, mereka tidak tahan bergantung pada orang lain. Sagittarius menganggap kemandirian sebagai tindakan pertama yang harus mereka lakukan. Hal ini juga menyebabkan Sagittarius tidak percaya jika orang lain telah menyelesaikan pekerjaan dalam kelompok.

6. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini lebih suka menyelesaikan tugas-tugas mereka sendiri, bahkan jika itu tugas-tugas besar. Mereka juga cenderung menyelesaikannya tanpa bantuan orang lain. Kebanyakan orang menganggap Gemini adalah orang yang galak, karena sering memberontak atau mengomel jika suatu pekerjaan belum terselesaikan.

 

Penulis: Dara Elizabeth 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.