Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Menebak Kepribadian Pria dari Gaya Bercinta Favoritnya

Berikut beberapa gaya bercinta yang disukai pria serta kepribadian di baliknya.

Liputan6.com, Jakarta Beragam gaya bercinta mungkin dicoba saat berhubungan seks. Namun, setiap pria pasti memiliki satu gaya bercinta yang disukai. Dan, rupanya hal itu bisa mengungkap kepribadiannya. 

Berikut beberapa gaya bercinta yang disukai pria serta kepribadian di baliknya. 

1. Misionaris

Pria yang menyukai gaya bercinta ini dinilai sebagai pribadi yang kalem dan tidak suka neko-neko. Mereka juga dianggap memiliki nilai seni yang rendah dan kurang kreatif.

2. Doggy style 

Apakah Anda salah satu penyuka doggy style? Pria yang menyukai gaya bercinta ini cenderung lebih suka wanita bertubuh agak gemuk daripada langsing/kurus. Kehidupan seks mereka juga lebih berwarna dan liar.

3. Standing

Karena posisi ini menuntut keahlian lebih, pria yang menyukai gaya bercinta ini umumnya memiliki otak cerdas dan teliti. Mereka selalu mencoba untuk memperhitungkan segalanya dengan saksama.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4. 69

 

Posisi 69 menggambarkan kepribadian yang luwes dan suka multi-tasking. Pria yang menyukai posisi seks ini tentunya seorang multi-tasker yang suka melakukan banyak hal dalam waktu bersamaan.

5. Spooning

Pria yang menyukai posisi ini dikenal sebagai pribadi yang malas dan tidak kreatif. Mereka bahkan terlalu malas untuk mencoba sesuatu yang baru.

6. Lotus

Posisi Lotus menggambarkan kepribadian yang percaya diri dan kuat. Pria yang menyukai posisi seks ini cenderung suka tampil di depan dan cerdas.

7. Cowgirl 

Pria yang menyukai posisi seks ini memiliki jiwa yang sangat malas. Mereka bahkan tidak mau keluar dari zona nyaman.

 

Penulis: Destriyana/Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.